AGEN BOLA - Lovren: The Reds Juara Kompetisi Liga Champions? Kenapa Tidak! | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Lovren: The Reds Juara Kompetisi Liga Champions? Kenapa Tidak!

AGEN BOLA – Pemain bertahan Liverpool, yakni Dejan Lovren, menyatakan begitu optimistis dengan adanya peluang skuad timnya menjadi juara Liga Champions. Apalagi Liverpool kini berstatus sebagai underdog di kompetisi ini. Setelah selama dua tahun absen, Liverpool kini akhirnya kembali lagi tampil di ajang Liga Champions, kompetisi yang telah lima kali dimenangi oleh mereka. Tetapi, jika dilihat sepuluh tahun belakang, ini merupakan penampilan kedua mereka.

Tidak seperti pada tahun 2014-2015 di mana klub asal Merseyside Merah langsung terhenti di babak grup, tim asuhan kala itu Jurgen Klopp lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Menghadapi klub Porto, The Reds tampil memukau di leg perdana saat menang telak 5-0 dua hari yang lalu. Keberhasilan yang mana membuat rasa kepercayaan diri para punggawanya untuk menatap pertandingan-pertadingan berikutnya di kompetisi ini. Bahkan menjadi sang juara bukan sesuatu yang mustahil baginya.

“Menjadi juara kenapa tidak? Tentu saja (kami ingin sekali menjuari kompetisi Liga Champions). Pastinya kami harus tetap pada jalur yang tepat dan bermain baik seperti saat ini, bertahan dengan oke, setiap jengkal di lapangan hijau, maka kami memiliki kesempatan besar untuk lolos ke babak selanjutnya. Saya ingin kami selangkah demi selangkah ke partai final dan memenangkannya”, ujar Lovren kepada media setempat.

Lovren bukan tanpa alasan tertentu mengatakan sedemikian karena The Reds memiliki lini depan tertajam musim panas ini dengan raihan 28 gol, lalu ada tiga punggawa di daftar topskorer, serta penjaga gawang Loris Karius menjadi salah satu kiper dengan cleansheet terbanyak. Dengan begitu, pada dasarnya publik lebih mengidolakan klub-klub seperti Paris Saint-Germain, Real Madrid, Manchester United, Manchester City, Barcelona, serta Juventus sebagai kandidat juara.

“Tentunya baik jika publik tidak mengatakan tentang kami (sebagai calon juara). Mungkin mereka lebih mengidolakan klub-klub kuat, itu lebih baik bagi kami. Saya dapat katakan kami adalah underdog. Saya senang pada saat orang-orang berpikir seperti itu tentang kami”, Lovren menambahkan.

“Bakal ada satu yang dapat mematik penampilan kami di dalam lapangan hijau, tetapi kami harus tetap tenang saat ini dan masih ada pertandingan kedua di kandang sendiri, setelahnya kita lihat akan seperti apa”, tuntas bek asal Kroasia tersebut.

Leave a Reply