Agen Bola - Manajemen Palace Beri Izin Besut Los Blancos | Agen Bola Terpercaya

Agen Bola – Manajemen Palace Beri Izin Besut Los Blancos

Agen Bola – Sebagai wakil Presiden Crystal Palace, Steve Parish, membeberkan mengenai adanya rencana klubnya kepada pelatih mereka, yakni Alan Pardew. Dirinya mangatakan bahwa para petinggi klub The Glaziers- julukan Crystal Palace telah memberi izin kepada Pardew untuk menangani klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, apabila dirinya memang menginginkan pekerjaan itu di musim yang akan datang 2016-2017.

” Pastinya kami ingin Alan tetap bertahan di skuad klub ini dengan waktu yang sangat lama. Namun tidak ada yang mengetahui mengenai masa depan seorang pelatih sepakbola profesional. Jika Los Blancos menginginkan Alan Pardew, tentu saya tidak akan menghalangi kepindahannya. Saya berterimakasih kepada Alan karena sudah membawa klub ini sebagai pesaing Premier League,” ungkap Parish, seperti dimuat Sprot Inggris, Selasa 29 Desember 2015.

” Semua pihak manajemen klub ingin mendapatkan yang terbaik dalam kinerjanya, namun saya sangat mengetahui untuk saat ini Alan begitu bahagia bersama kami saat ini. Dirinya tidak memikirkan hal apapun selain keberadaannya di sini bersama klub, saat ini kami hanya berpikir bagaimana cara menjuari Premier League bukan memikirkan hal lain,” lanjut pria berdarah Inggris tersebut.

” Demikian halnya, jika dirinya memang ingin mencapai pada puncak tertinggi dalam kariernya sebagai kepelatihan dengan senang hati Alan menerima tantangan yang diberikan Real Madrid, dengan begitu apa yang harus kami lakukan untuk klub kaya raya itu? Kami hanya bisa berharap kepada Alan yang selalu meraih kesuksesan di mana dirinya berada nantinya. Selamat kepada Alan jika nantinya akan menjadi pelatih Real Madrid musim mendatang,” tutupnya.

Sebelumnya, terdengar kabar terhadap Pardew yang masuk sebagai kandidat utama dalam pelatih anyar Los Merengus- julukan Real Madrid untuk menggantikan peran Rafael Benitez. Terlebih dahulu, manajemen klub Madrid dikabarkan bakal segera memecat arsitek berusia 55 tahun tersebut lantaran dianggap gagal mengangkat performa penampilan para pemain Los Blancos.

Leave a Reply