AGEN BOLA - Masa Depannya Terus Dispekulasikan, Conte Berharap Datanganya Dukungan Penuh Dari Manajemen Klub | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Masa Depannya Terus Dispekulasikan, Conte Berharap Datanganya Dukungan Penuh Dari Manajemen Klub

AGEN BOLA – Ya, di tengah berjalannya inkonsistensi Chelsea, masa depan pelatih Antonio Conte mulai terus dispekulasikan. Sang arsitek berharap manajemen klub akan memberi dukungan dan jaminan terkait masa depan. Setelah berhasil menjadi juara Liga Inggris di musim panas lalu, London Biru kini berada di posisi empat klasemen sementara Premier League dat selisih 19 poin dari puncak klasemen. Chelsea sendiri sudah mengalami lima kekalahan, termasuk saat dikalahkan 0-3 ketika menjamu Bournemouth.

Kondisi tersebut tentunya membuat Conte mulai dikaitkan dengan kursi pelatih di klub lain, salah satunya Tim Nasional Italia. Romur berbeda yang muncul adalah hubungan antara Conte dengan The Blues sedang tidak harmonis karena pria berkebangsaan Italia itu sempat mengatakan ketidakpuasannya terkait aktivitas di jendela transfer. Tetapi Conte masih berharap dapat bertahan lama di Stadium Stamford Bridge, dirinya mengaku akan tetap fokus dengan London Biru hingga kontraknya berakhir di tahun 2019 mendatang. Untuk itu dirinya berharap sang manajemen klub memberikan pernyataan dukungan penuh kepada dirinya.

“Mungkin, saya ingin selalu berharap kepada klub untuk menyiapkan pernyataan yang berisi ‘kami tetap percaya dengan pekerjaan dan cara berkeja dirinya untuk skuad pemain’. Akan tetapi, di waktu yang sama, saya sadar itu tidak akan pernah terjadi pada masa lalu. Namun, semua ini belum berakhir dan saya akan tetap bekerja keras untuk mengembalikan kepercayaan diri pemain di laga berikutnya”, ujar Conte pada konferensi pers dilansir Sky Sports.

“Karena hal itu, mengapa saya selalu mengharapkan sesuatu yang terlihat berbeda?. Tetapi, jika ada pernyataan serta dukungan seperti tersebut untuk melawan spekulasi, saya akan lebih senang untuk melewatinya. Pada musim lalu saya berhasil mengembalikan kepercayaan diri para pemain dan sukses menjuari kompetisi Premier League untuk kali pertamanya”, tegasnya.

“Saya, para staf, dan semua pemain memberikan dukungan untuk klub ini. Dan jika mereka mengerti akan hal itu serta ingin memperpanjang masa kontrak, saya siap untuk berbicara, mengapa tidak?. Tetapi, saya tidak ingin meneken hal seperti ini di media setempat, kontrak saya akan segera berakhir di tahun 2019 mendatang dan memilih fokus untuk bekerja dengan Chelsea di sisa waktu saya”, tuntas Conte.

Leave a Reply