AGEN BOLA - Mascherano: Masa Bermain Saya Di Blaugrana Sudah Berakhir | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Mascherano: Masa Bermain Saya Di Blaugrana Sudah Berakhir

AGEN BOLA – Pemain bertahan andalan Barcelona yaitu Javier Mascherano menyebutkan masa keemasannya di Blaugrana sudah habis. Ada rumor yang beredar dalam waktu dekat ini akan meninggalkan Barcelona. Mascherano pada musim panas ini baru memperkuat tim sebanyak enam kali di kompetisi La Liga Spanyol. Performa penampilan terakhirnya ketika masuk pada akhir pertandingan saat Barcelona mengalahkan Sevilla dengan skor 2-1 pada awal November lalu.

Pemain bertahan berkebangsaan Argentina itu saat ini harus berada di pinggir lapangan karena mengalami cedera lutut saat Timnas Argentina kalah 2-4 pada laga persahabatan menghadapi Nigeria, Selasa (14/11/2017) WIB. Mascherano tampil penuh pada laga tersebut. Saat tengah masa pemulihan, bek berusia 33 tahun itu merasa jika keberadaannya bersama Barcelona sudah hampir selesai, meski prakontraknya baru berakhir pada Juni 2019. Dirinya merasa tidak lagi banyak bermain untuk skuad tim.

“Saya merasa dalam karier saya di sini akan segera berakhir. Sangat masuk akal setelah sekian lama tidak berada lagi yang dapat saya lakukan untuk skuad klub ini. Saya tidak menyebutkan ini dengan berat hati. Saya sudah menjalani musim terakhir dalam karier saya di tim ini. Saya tidak akan pernah dapat melupakannya”, ujar Mascherano kepada media setempat.

“Saya adalah salah satu dari orang yang pernah berpikir, Anda harus mengetahui kapan waktu yang tepat untuk menyelesaikan sebuah periode. Saya ingin menyelesaikan di waktu yang tepat, tetapi itu tidak bergantung kepada saya. Klub ini sudah banyak membantu saya dan saya sangat berterima kasih atas segalanya yang telah diberikan kepada saya”, Mascherano menambahkan.

Sebelum mengenakan kostum Barcelona, Mascherano adalah sosok gelandang bertahan di kubu Liverpool. Dirinya didatangkan dari Anfield Stadium dengan dana 24 juta euro, yang membuat kecaman dari pendukung klub asal Merseyside Merah.

“Saya memikirkan untuk mengakhiri ini tepat waktu karena pada saat saya meninggalkan The Reds, itu tidak baik untuk saya, dan saya tidak pernah menyukainya. Saya takkan merasa dapat kembali ke Liverpool dan masih ada virus di sana. Dan saya tidak ingin hal yang serupa pada saya di Barcelona. Dengan demikian, saya harus mengambil keputusan yang tepat”, tuntasnya.

Leave a Reply