AGEN BOLA - Maurizio Sarri: Napoli Sukses Menggertak Sampdoria | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Maurizio Sarri: Napoli Sukses Menggertak Sampdoria

AGEN BOLA Arsitek andalan Napoli yaitu Maurizio Sarri berhasil memberi sanjungan kepada Gli Azzurri atas kualitas dan tekad yang besar dalam membalikan kedudukan dan menang dengan skor akhir 2-1 ketika berhadapan dengan Sampdoria. Napoli harus tertinggal lebih dulu lewat gol bunuh diri yang dilakukan oleh sosok Elseid Hysaj ketika Matias Silvestre dikeluarkan dari pertandingan, yang lalu membuat mereka untuk bangkit melalui dua gol yang dilakukan oleh Gabbiadini dan Tonelli.

” Itu adalah salah satu situasi yang telah membuat kami berada dalam tekanan yang cukup sulit dan kami kalah dalam beberapa umpan pada paruh pertama. Kami terlihat terlalu lambat dan membiarkan Sampdoria mendekati titik putih, itu disebabkan karena lapangan tidak terlalu mendukung kami untuk menampilkan performa penampilan memukau seperti biasanya. padahal kami sudah berlatih dengan keras selama kurang lebih dari 11 hari dan belum terlihat tajam. Saya bisa menyebutkan jika skuad tim ini dan gaya permainan sangat membutuhkan stamina yang kuat untuk mengerahkan seluruh usahanya di dalam lapangan,” ucap Sarri kepada media setempat.

Sosok Tornelli sukses melakoni pertandingan debutnya enam bulan setelah kepindahannya dari kubu Empoli dengan jumlah transfer sebesar 10 juta euro dan berhasil mencetak gol kemenangan tepatnya di menit ke-95.

” Dirinya sendiri cukup sadar dan begitu pun dengan kami, karena saat itu dirinya tidak dapat berlatih sama sekali di dalam sesi latihan, tetapi selama dua bulan terakhir dirinya selalu menunjukkan perkembangan yang baik. Saya rasa di tepat untuk terus memberikannya kesempatan dengan terus mempertimbangkan situasi dan dirinya juga dalam kondisi fisik yang baik. Saya sendiri sempat berpikir untuk menurunkannya bermain pada beberapa pertandingan sebelumnya dan ini merupakan momen yang sangat baik,” tambahnya.

” Kami tidak menampilkan permainan yang begitu luar biasa, tetapi kami hanya menampilkan kualitas lain seperti dengan adanya gertakan dan tekad yang kuat untuk dapat membawa pulang poin penuh. Saya senang bahwa psikologis skuad tim terus mendorong untuk tetap berjuang agar dapat meraih kemenangan tanpa bergantung dengan gaya permainan yang seperti biasanya. kami pun terlalu mengambil resiko, dimana di menit akhir pertandingan kami menurunkan empat penyerang sekaligus, namun kami masih bermain dengan rapi dan terus berusaha untuk membalikan keadaan. Jeda musim dingin mendatang memang cukup berbahaya dan kami ingin meningkatkan kualitas kami juga,” tegasnya.

Blucerchiati- julukan Sampdoria- terlihat tidak menyukai atas diterimanya kartu kuning kedua yang sudah diberikan kepada sosok Matias Silvestre yang mengakibatkan pemain tersebut harus di keluarkan dari dalam lapangan.

” Saya sebagai pelatih bukan orang yang suka melakukan depat kepada sosok media, sehingga saya ingin membela klub ini. Ada satu pendapat dari lawan kami yang seharusnya diketahui oleh sang wasit di menit awal laga, sementara itu sosok Dries Mertens dijatuhkan dengan keras di dalam titik putih dan kami tidak mendapatkan hadiah tendangan penilti, sehingga tidak ada seorang pun yang senang dengan keputusan itu,” tuntasnya.

Leave a Reply