AGEN BOLA - Memphis Tak Ingin Tinggalkan United | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Memphis Tak Ingin Tinggalkan United

AGEN BOLA – Winger andalan Manchester United, Memphis Depay, mengaku sangat betah membela tim asuhan Louis van Gaal tersebut di ajang Premier League. Pemain anyar berusia 22 tahun itu menilai tak ada alasan bagi dirinya untuk meninggalkan Setan Merah. Meskipun kini United diyakini tanpa meraih gelar satu-pun di lanjutan Premier League, FA Cup, dan tersingkirnya di ajang Liga Champions menjadi pukulan telak bagi para pemain di skuad tim United musim 2015-2016.

Bahkan terlihat dalam beberapa bulan terakhir ini, Memphis yang diisukan akan segera meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2016. Pemain depan berpaspor Belanda tersebut diberitakan tak betah membela skuad United karena dirinya kerap mendapatkan kritikan pedas dari Red Army- sebutan para pendukung setia United. Ketika pemain asal Belanda itu sedang melakoni pertandingan, sering terdengar ejekkan dari para fans yang menyebutkan dirinya terlalu lemah untuk melakoni kompetisi Premier League bersama United.

Memphis yang dibeli Manchester Merah dari PSV Eindhoven dengan harga yang cukup mahal sebesar 25 juta poundsterling atau sekira Rp468 miliar. Tidak hanya itu, pemegang 21 caps Tim Nasional Belanda tersebut juga mendapat bayaran tinggi senilai 150 ribu poundsterling atau sekira Rp2,8 miliar per pekan. Tentu, dengan menerima gaji yang sangat tinggi di kubu United, membuat para fans kecewa dengan performa penampilannya bersama United di awal musim ini.

Namun, tidak sebanding dengan besarnya uang yang dikeluarkan manajemen United dengan performa yang dapat ditampilkan Memphis Depay. Sejauh musim ini dirinya tampil sebanyak 23 pertandingan dan dirinya hanya mampu mencetak dua gol untuk The Red Devils- julukan Manchester United- itu di awal musim ini. Pada pekan tengah musim ini United yang menduduki peringkat enam dengan raihan 50 poin di papan klasemen sementara Premier League musim 2015-2016.

Hal itu berbeda dengan pencapaiannya sewaktu membela PSV Eindhoven di musim lalu yang sukses mencetak 22 gol dari 30 penampilan. Namun, meraih hasil buruk di musim debutnya bersama United tak membuat Memphis menyerah begitu saja. Di musim mendatang dirinya akan memberikan yang terbaik untuk klub yang berjuluk The Red Devils.

” Ada beberapa orang di publik Inggris yang mengatakan bahwa kemungkinan besar saya akan meninggalkan United. Namun satu hal yang pasti saya ucapkan, saya tidak ingin meninggalkan Menchester United. Sebab saya begitu senang tinggal di sini,” terang Memphis mengutip dari Sky Sports, Rabu 23 Maret 2016.

Leave a Reply