AGEN BOLA - Meski Mantan Pemain Madrid, Di Maria Tak Masalah Tampil Bersama Barca | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Meski Mantan Pemain Madrid, Di Maria Tak Masalah Tampil Bersama Barca

AGEN BOLA – Sebagai mantan punggawa Real Madrid, Angel Di Maria ternyata tidak masalah jika bergabung bersama Barcelona. Hanya ada satu tim yang tak ingin diperkuat Di Maria. Tim apakah itu? Di Maria bermain di skuad Los Blancos dari tahun 2010 hingga 2014 sebelum akhirnya hengkang ke kubu Manchester United dan kini tampil untuk Paris Saint-Germain. Selama tampil bersama Madrid, Di Maria sukses menegaskan kariernya sebagai pemain terbaik.

Dirinya adalah sosok pemain andalan Madrid dengan raihan 190 penampilan dan serta 36 gol selama berada di Santiago Bernabeu. Di Maria juga berperan penting dalam mengantar Los Blancos juara La Liga Spanyol, Copa del Rey, PIala Super Spanyol, dan turut Liga Champions. Dengan berstatus sebagai mantan punggawa Madrid, Di Maria tak menutup kemungkinan suatu saat nanti berseragam Barcelona yang merupakan klub rival. Hanya ada satu tim yang tidak akan diperkuat Di Maria, yakni Newell’s Old Boy, rival tim pertama Di Maria sewaktu di Rosario Central di ajang Argentina.

“Saya akan selalu katakan hal yang sama (saya tidak memiliki masalah jika bergabung ke Barcelona). Para skuad Madrid tentu akan menertawakan saya tetapi saya adalah pundukung central dan hal itulah mengapa saya tidak akan pernah bergabung untuk klub Newells. Ini adalah keputusan tepat bagi saya untuk memajukan kualitas bermain saya jika diberi kesempatan untuk bermain bersama Bercelona”, ujar De Maria di Sky Sports.

“Jadi, saya ucapkan kepada pendukung Central untuk terus berharap agar saya bisa main di mana saja, saya selalu ingin mengakhiri kerier saya di sana. Tetapi untuk tim lainya, saya selalu bilang bahwa saya akan terus bermain maksimal untuk klub yang mana saya perkuat. Saya akan bersikap profesional baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan”, sambung Di Maria yang sempat bermain untuk Central pada tahun 2005 hingga 2007.

Angel Di Maria pun mengakui jika dirinya memang hampir pindah ke kubu Barcelona pada musim panas lalu ketika Paris Saint-Germain mendatangkan sosok pemain muda, Kylian Mbappe. Namun, klub asal Catalan malah mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund pada jendela tranfser musim panas lalu.

“Saya hampir resmi bergabung bersama Barcelona dan di saat waktu bersamaan justru makin menepi dari kata kesepakatan dengan Blaugrana. Saya tidak pernah menyebutkan hilang impian saya untuk itu. Saya tetap santai tetapi akhirnya tidak pernah terjadi lagi kepada saya. Pastinya banyak kejutan terjadi di dalam hidup ini dan tak ada yang pernah tahu seperti apa masa depan nantinya”, tuntas Di Maria.

Leave a Reply