AGEN BOLA - Mourinho Marah Besar United Tak Mendapat Hadiah Penalti | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Mourinho Marah Besar United Tak Mendapat Hadiah Penalti

AGEN BOLA – Pelatih andalan Manchester United yaitu Jose Mourinho telah melewatkan sebuah tendangan pinalti yang cukup telak. Mourinho pun turut mengkritik sang wasit terkait pernyataan khasnya itu. Setan Merah ditahan imbang Southampton dengan skor 0-0 pada pertandingan lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (31/12/2017) dini hari WIB. Tampil memukau, United bermain kurang baik dan terlihat kesulitan menciptakan sejumlah peluang yang ada.

Pada satu momen tepatnya memasuki menit ke-33, The Red Devils mengklaim sebuah penalti setelah aksi penampilan Jesse Lingard membuat si kulit bundar mengenai tangan pemain bertahan Southampton, Maya Yoshida. Tetapi sang wasit Craig Pawson tidak melihatnya sehingga peluitnya pun tak berbunyi. Dengan keputusan tersebut Mourinho sebagai sang pelatih begitu kecewa. Tanpa ingin terlihat mengkritik sang wasit secara terbuka, pria berkebangsaan Portugal itu turut menekankan tidak menunjukkan wajah senang dengan keputusan itu.

“Saya pikir ini juga laga yang sangat mengecewakan untuk Craig, karena dirinya adalah wasit yang cukup fantastis, salah satu yang terbaik di pentas Eropa. Namun, hal itu sangat disayangkan sebagai sang wasit tidak meniup peluitnya setelah terjadinya bola mengenai sang pemain bek di kotak penalti”, ujar Mourinho kepada media Inggris.

“Kami sudah melewatkan sebuah peluang-peluang indah, tetapi saya sangat tidak senang dengan penalti, bukan dengan karena adanya performa Craig. Tepatnya hari ini saya melihat Craig sudah menunjukkan sifat yang bagus, soal penalti itu merupakan keputusan yang besar untuk diambil Craig dalam jalannya pertandingan. Saya cukup senang dengan adanya sikap para punggawa, dengan hasrat mereka yang terlihat tenang, dan saya sangat senang dengan posisi saya saat ini”, tegasnya.

Sebuah hasil imbang ini akan menjadi yang ketiga secara berturut-turut untuk Manchester United di kompetisi Premier League. Paul Pogba dan rekan-rekan setimnya, kini sudah tersingkir oleh Chelsea yang menduduki posisi ketiga dengan raihan 44 poin. Tim asuhan Mourinho pun harus pasrah posisi mereka di rebut oleh sang rival di musim panas kali ini.

Leave a Reply