AGEN BOLA - Mourinho Percaya Rashford & Lukaku Bakal Menjadi Momok Menakutkan | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Mourinho Percaya Rashford & Lukaku Bakal Menjadi Momok Menakutkan

AGEN BOLA – Pelatih andalan Manchester United yaitu Jose Mourinho memiliki keyakinan tinggi kepada sosok Romelu Lukaku dan Marcus Rashford. Kedua pemain itu akan padu jika diduetkan didalam lapangan. Rashford saat ini sudah menjadi starter ketika United melawan Los Angeles Galaxy di Stadium StubHub Center, Minggu (16/7/2017). Rashford pun berhasil membantu United menang telak 5-2 dengan sepasang golnya di paruh pertama.

Rashford sudah membantu Setan Merah menang dengan skor 5-2 dan sepasang golnya di paruh pertama. Kualitas Rashford hanya bermain selama 45 menit di pertandingan itu. Di paruh kedua pelatih Mourinho menggantikan perannya untuk memberikan waktu kepada penyerang baru United, yakni Lukaku. Dengan melihat performa penampilan memukau Rashford, Mourinho berencana untuk menduetkannya dengan sosok Lukaku di musim depan nanti. Menduetkan kedua pemain itu diyakini akan sangat baik untuk United.

“Pada pertandingan ini Rashford berada di dalam skuad tim berbeda dengan Lukaku, akan tetapi kami akan mencobanya di dalam klub yang sama yang saya rasa akan mampu menjadi padu di dalam lapangan hijau. Saya sangat menikmati pertandingan malam tadi, saya rasa kedua pemain itu bisa menjadi momok menakutkan bagi klub-klub lawan yang kami hadapi nanti”, ujar Mourinho kepada media setempat Inggris.

“Di saat musim panas lalu di periode yang sama, semua kalangan mengatakan kepada saya jika Marcus Rashford akan sulit mendapatkan satu kesempatan bermain, tetapi pada kenyetaannya dirinya menjadi salah satu penyerang dengan performa penampilan terbanyak di dalam skuad tim. Dirinya tampil di banyak posisi yang sangat tepat untuk dirinya, dan dirinya juga tampil di laga-laga penting seperti di Liga Europa”, tambah Mourinho.

Musim panas lalu, Rashford bermain sebanyak 53 kali bersama United di seluruh kompetisi dan berhasil mencetak sebanyak 11 gol serta enam assist. Jose Mourinho begitu yakin jebolan akademi Manchester United itu telah belajar banyak untuk menjadi penyerang yang lebih baik pada musim depan. Ini merupakan hasil dari kerja keras sang pemain untuk membawa United menjuari di seluruh kompetisi.

“Dirinya sudah belajar dengan banyak, profesionalismenya dan serta sikapnya sangat baik. Pada musim panas lalu di periode saat dirinya tidak mampu mencetak gol dan banyak membuang kesempatan, hal itu bukanlah kesalahan dirinya sebab itu memang merupakan bagian dari perubahannya di dalam tim. Kami tahu bahwa dirinya akan mencetak banyak gol ketimbang musim panas lalu”, tuntas Mourinho.

Leave a Reply