Agen Bola - Mourinho Tetap Diberi Kepercayaan Dari Abramovich | Agen Bola Terpercaya

Agen Bola – Mourinho Tetap Diberi Kepercayaan Dari Abramovich

Agen Bola – Sang arsitek Chelsea, Jose Mourinho, di awal musim ini yang tengah mengalami performa penampilan terburuknya didalam kariernya sebagai pelatih. Hingga saat ini, dirinya sudah menelan delapan kekalahan di ajang Premier League musim 2015-2016. Dengan kekalahan terakhir Chelsea yang saat itu menghadapi Bournemouth. Mantan pelatih Real Madrid itu juga terus berjuang demi membawa skuad tim memenangkan pertandingan terakhir di fase grup Liga Champions jika London Biru ingin lolos ke babak selanjutnya di 16 besar.

Mengenai performa penampilan yang selalu diraih dengan hasil yang kurang memuaskan, kini membuat Mourinho diterpa kabar yang kurang sedap dengan pemecatannya sebagai pelatih. Jose berulang kali mendapat ancaman tentang pemecatannya, pelatih berpaspor Portugal tersebut selalu gagal membawa klub Chelsea ke jalur kemenangan di musim ini. Dengan adanya hal semacam itu, pelatih asal Portugal tersebut juga disebutkan mendapat perlawanan dari pemainnya. Mengenai perlawanan itu, Mourinho kini sedang berusaha semampu mungkin untuk mengembalikan rasa percaya diri pemainnya kala menjalang laga di Liga Champions.

Walaupun dirinya dikabarkan akan dipecat sebagai pelatih Chelsea, Mou- sapaan akrab Mourinho- masih terlihat tenang mengenai kabar itu. Mourinho dengan penuh rasa percaya diri yang tinggi, yang menyebutkan dirinya tidak akan digeser dari kursi kepelatihan The Blues- julukan Chelsea. Mourinho pun begitu optimistis kerena pemilik klub, Roman Abramovich masih percaya kepada dirinya untuk menangani klub.

” Saya rasa saya sudah melakukan banyak hal untuk meraih hasil positif, yang telah membuat pemiliki klub Chelsea mengetahui kualitas saya sebagai pelatih. Memang di awal musim ini kami yang tampil buruk di Premier League musim 2015-2016, kurangnya pemain dilini depan penyebab utama kami, serta kosongnya pemain tengah dan dibarisan belakang tim membuat kami sering kecolongan gol dari tim lawan,” kata Jose seperti dimuat Sportsmole, Rabu (9/12/2015).

” Pemilik klub Chelsea sudah memberi kepercayaan kepada saya sebanyak dua kali untuk menjadi pelatih di klub ini. Yang pertama kali, ketika mereka mencoba membawa saya kembali ke klub ini, kedua pada saat mereka mencoba memberikan saya kontrok baru. Pemilik klub London Biru tersebut bukan orang yang suka berganti pelatih untuk klubnya yang dalam sejekap mata. Roman Abramovich adalah orang yang cerdas, dia mengetahui apa yang terjadi saat ini,” terangnya.

” Saya mengerti, kami skuad tim Chelsea sedang mengalami hasil buruk di Premier League. Dengan demikian halnya, pemilik klub Chelsea tersebut telah mengetahui siapa saya sebenarnya dan dia tetap percaya kepada saya, dan saya orang yang paling tepat untuk menangani klub ini,” tuntas mantan pelatih Porto tersebut.

Leave a Reply