Agen Bola - Norwich Pecahkan Rekor 14 Tahun Silam Milik United | Agen Bola Terpercaya

Agen Bola – Norwich Pecahkan Rekor 14 Tahun Silam Milik United

Agen BolaMusim ini Manchester United kembali menelan hasil yang kurang memuaskan ketika tampil di pertandingan pekan ke-17 dalam lanjutan Premier League musim 2015-2016. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri tepatnya di Old Trafford Stadium, skuad United justru kalah dengan skor 1-2 dari Norwich City.

Gol-gol cepat yang dilakukan dari pemain The Canaries- julukan Norwich City seperti Cameron Jarome tepatnya di menit 38 dan Alexander Tattey di menit 54. Akan tetapi, pemain Manchester Merah hanya mampu membalas gol yang dilakukan dari pemain baru seperti Anthony Martial ketika pertandingan memasuki menit ke 66. Jalannya bertandingan sangat menarik ketika United tertinggal terleboh dahulu.

Setan Merah sejatinya mempunyai catatan tersendiri ketika pertandingan sebelum di mulai. Pasalnya, The Red Devils- julukan Manchester United memiliki rekor tak pernah terkalahkan bermain dikandang sendiri dari klub promosi sejak memasuki bulan Oktober 2001 atau tepatnya sudah memasuki 14 tahun yang silam. Kekalahan itu membuat para pendukung setia United terlihat kecewa dengan tim asuhan Louis van Gaal.

Mengenai hal seperti itu seperti akan diutarakan oleh akun Twitter @OptaJoe, Sabtu 19 Desember 2015, ” Manchester United tidak pernah menelan kekalahan dalam pertandingan kandang dari tim promosi di kompetisi Premier League sejak Oktober 2001 silam atau (terakhir kali United kalah dari tim promosi ketika berhadapan dengan Bolton Wanderes dengan skor akhir 1-2).”

Akan tetapi, setelah melihat penampilan Setan Merah sepanjang pertandingan sejatinya memang terlihat kurang memberikan tekanan berarti untuk dilini pertahanan Norwich City, sehingga rekor selama 14 tahun tersebut pun akhirnya mampu dipecahkan oleh tim asuhan Alex Neil itu di kompetisi Liga Inggris. Bermain didepan pendukung sendiri seharusnya United harus memberikan hasil positif di laga itu, tapi malah sebaliknya pasukan Louis van Gaal tertunduk lemas.

Dengan kekalahan ini akan membuat Manchester United di tebel klasemen semantara Premier League musim 2015-2016 harus turun satu peringkat dari peringkat empat ke peringkat lima. Mareka harus puas tergusur dari Tottenham Hotspur yang di pertandingan lainnya mengalahkan Southampton dengan skor akhir 2-0.

Leave a Reply