AGEN BOLA - Patrice Evra: Saya Tidak Akan Pensuin Tahun Ini | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Patrice Evra: Saya Tidak Akan Pensuin Tahun Ini

AGEN BOLA – Pemain bertahan andalan Juventus yaitu Patrice Evra akan pensiun dari dunia sepakbola ketika kondisinya mengalami penurunan, juga turut mengungkapkan Paolo Maldini adalah salah satu contoh yang sempurna untuk dirinya contoh setelah memutuskan untuk pensiun dari sepakbola. Kini Evra merupakan pemain andalan di skuad tim utama Juventus.

Evra yang saat ini sudah berusia 35 tahun dan harus menjalani persaingan yang lebih keras lagi dari Alex Sandro untuk mendapatkan posisi sebagai pemain bertahan di bagian kiri dalam skuad utama Bianconeri, namun pemain berkebangsaan Prancis itu mengakui jika dirinya masih menikmati masa-masa indah saat ini dan sudah belajar banyak untuk beradaptasi dengan umurnya saat ini.

” Kompetisi Liga Champions? Saya sudah tampil dalam lima partai final dan sukses memenangkan dua diantaranya. Saya sempat merasakan kekalahan itu dari kubu Barcelona. Jika bukan karena Barcelona, saya mungkin sudah mengoleksi sebanyak empat trofi. Menurut saya, ini adalah salah satu kompetisi terbaik. Bahkan pada saat ini, saya telah berusia 35 tahun, saat lagu Liga Champions dinyanyikan saya masih merasa merinding. Itu merupakan satu turnamen yang akan selalu saya sukai,” ungkap Evra kepada media setempat.

” Sekarang saya lebih senang daripada sebelumnya. Saya telah melihat segalanya dengan lebih baik. Saat Anda berumur 20 tahunan, Anda berlari, berlari, berlari dan memberikan umpan banyak. Mungkin saat ini saya hanya bisa memberikan lima umpan disetiap pertandingan, akan tetapi satu diantaranya akan menjadi gol. Saya juga merasakan sesuatu yang berbeda saat memainkan posisi saya,” terangnya.

” Jika saya tidak berada di kubu Juventus, saya tidak tahu apakah level saya akan setinggi seperti saat ini karena kami mempunyai cara kerja yang berbeda jika dibandingkan dengan yang sana mainkan di Manchester United ataupun di Tim Nasional Prancis. Untuk hal ini, saya akan selalu berterima kasih kepada Juventus. Saya menilai diri saya seperti botol minuman. Semakin tua umunya, saya akan manjdi lebih baik. Tetapi saya harus tetap bekerja keras, tidak ada rahasia lainnya,” tambahnya.

” Saya ingin bekerja lebih keras saat saya sedang liburan. Saya cukup kompetitif dan saya selalu ingin bekerja sehingga kaki-kaki saya bisa kembli berlari kencang. Pada saat saya tahu bahwa level saya semakin menurun, tentunya saya akan pensiun dari sepakbola. saya selalu jujur kepada diri saya sendiri. Tapi saat ini saya masih merasa senang. Saya merasa bahwa setiap pertandingan seolah-olah pertandingan yang akan berakhir bagi saya. Sosok pemain yang saya contoh adalah seperti, Zanetti, Maldini, yang terus bermain sampai berusia 40 tahun, dan juga Ryan Giggs,” tegasnya.

” Terkadang kami lupa seberapa pentingnya dari pengalaman yang sudah didapatkan. Sebagai contohnya, pemain anyar seperti Pirlo, saat dirinya masih berusia 28 tahun, dirinya tidak bisa membaca jalannya pertandingan seperti sekarang ini. Dari pengalaman akan terasa krusial ketika Anda memainkan banyak pertandingan. Saya pikir contoh seperti sosok Maldini adalah salah satu contoh yang sempurna. Sampai saat ini, saya tidak terlalu memikirkan masa depan, saya ingin menikmati setiap pertandingan. Seperti yang selalu saya katakan, saya sangat mencintai dunia sepakbola,” tuntasnya.

Leave a Reply