AGEN BOLA - Penampilan 'London Merah' Senangkan Wenger | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Penampilan ‘London Merah’ Senangkan Wenger

AGEN BOLA – Manajer Arsene Wenger merasa sangat puas dengan kemenangan telak Arsenal saat menghadapi Everton. Wenger menilai Meriam London tampil oke. London Merah menang besar 5-1 ketika menjamu Everton di Stadium Emirates, Minggu (4/2/2018) dini hari WIB. Tim tuan rumah sudah tampil unggul di menit keenam hingga memimpin dengan skor telak 4-0 di paruh ini.

Aaron Ramsey sukses membuka keunggulan, dengan mencetak dua gol di babak pertama. Dua gol lain dicetak oleh Laurent Koscielny dan Pierre-Emerick Aubameyang. Memasuki babak kedua, Ramsey berhasil mencetak satu gol lagi serta mencatatkan hat-trick. Satu-satunya gol tunggal balasan Everton dicetak oleh Dominic Calvert-Lewin, yang sempat merubah skor menjadi 1-4 untuk skuad timnya.

Dengan torehan penguasaan bola 58,4 persen seperti dicatat BBC Sport, The Gunners melepas total 15 percobaan dengan tujuh lainnya tepat mengenai target plus satu yang mengenai tiang gawang. Sementara dengan Everton hanya sedikit memberi ancaman, hanya dua dari 11 percobaan mereka yang berhasil mengarah ke tiang gawang dan satu tendangan membentur mistar. Meski memainkan dua punggawa baru dari bursa transfer Januari, yakni Henrikh Mkhitaryan dan Aubameyang, Meriam London tampil baik saat menyerang. Gol pertama Arsenal misalnya, terjadi melalui kombinasi apik antara Aubameyang, Mkhitaryan, dan serta Ramsey, yang terlihat telah tampil bersama-sama untuk waktu yang lama.

“Kami memiliki penetrasi yang lebih, sebuah permainan yang lebih cepat dan tajam. Kami sudah menunjukkan fokus yang cukup berbeda dengan pertandingan Selasa kemarin. Ini merupakan laga ulangan dari pertandingan melawan Crystal Palace, pada saat kami unggul 4-0 dalam selama 20 menit. Saya yakin kecepatan para pemain kami sangat baik, penyelesaian akhirnya juga oke”, ujar pelatih asal Prancis itu.

The Gunners masih memiliki PR untuk tampil memukau. Selain sebelumnya dikalahkan Swansea City, klub zona merah, dengan skor akhir 1-3, mereka juga belum lagi meraih catatan kemenangan secara beruntun di liga sejak awal November tahun lalu. Klub asal London Utara saat ini masih berada di posisi keenam dengan raihan 45 poin dari 26 laga. Mereka tertinggal lima angka dari Chelsea di peringkat keempat, yang bahkan baru tampil sebanyak 25 kali.

“Saya ingin lolos ke kompetisi Liga Champions lewat ajang Premier League. Itulah sebabnya pertandingan-pertandingan kedepan kami sangatlah penting untuk dimenangi. Kami ingin terus meraih tiga poin di sisa laga”, tuntasnya.

Leave a Reply