AGEN BOLA - Penampilan Yang Tak Terlalu Baik Dari Roma Di Kandang Juventus | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Penampilan Yang Tak Terlalu Baik Dari Roma Di Kandang Juventus

AGEN BOLA – Ya, klub AS Roma kalah 0-1 saat berkunjung ke markas Juventus. Meski meraih hasil negatif, secara penampilan ada beberapa hal positif yang ditampilkan Roma. Klub bertajuk Giallorossi kalah 0-1 saat bertandang ke Stadium Juventus, Minggu (24/12/2017) dini hari WIB. Gol tunggal yang berhasil membedakan kedua klub dicetak oleh Medhi Benatia di menit ke-18.

Daniele De Rossi dan rekan-rekan setimnya sangat kewalahan di babak pertama, lalu berhasil keluar dari sejumlah tekanan di babak kedua. Oleh sebab itu, meski memiliki penguasaan bola hingga mencapai 57 persen, pasukan ibu kota Roma tidak banyak memberi ancaman. Roma memiliki 14 percobaan, dua di antaranya menemui target dan satu tendangan menyentuh mistar gawang. Sementara tim tuan rumah memiliki 22 percobaan, delapan di antaranya tepat mengarah ke gawang.

Pelatih andalan AS Roma yaitu Eusebio Di Francesco menyebutkan di babak pertama skuad timnya sangat kesulitan karena sebuah pressing agresif dari tim tuan rumah yang tampil memukau. Namun setelah dirinya melihat ada sejumlah hal yang sangat positif dari penampilan Roma di waktu 20 menit terakhir dalam lanjutan kompetisi Liga Serie A Italia musim panas ini.

“Kami tampil memukau di babak kedua. Juventus berhasil meraih keunggulan dalam dari gangguan pada situasi tendangan pojok dan kami mungkin klub yang paling membuat mereka sangat kewalahan d Turin pada belakangan ini”, ujar Di Francesco kepada media setempat.

“Di paruh pertama, kami terlihat lambat dalam memberi tekanan dan Bianconeri mungkin turut mengambil kesempatan lebih agresif dari awal pertandingan. Saya tidak datang ke sini untuk meraih kekalahan 0-1, tetapi untuk memainkan pertandingan. Juventus menjalankannya dengan lebih baik, tetapi kami tetap dalam persaingan gelar untuk menang dan menciptakan kerepotan untuk Juventus, yang hanya dapat dilakukan oleh sidikit klub”, Di Francesco menambahkan.

“Itu sepatutnya memberikan kami sedikit kekuatan. Saya sempat meminta skuad klub untuk lebih tampil di tengah, tetapi kami kerap kehilangan arah seiring berjalannya waktu pertandingan. Kami gugup dan terjadi salah umpan. Di akhir laga, kami memberi tekanan kembali kepada Juventus dan benar-benar membuat mereka berada dalam tekanan, yang berarti level kemampuan bukanlah sebuah isu belakang. Kami mampu mendominasi mereka di 20 menit terakhir dan ada rasa penyesalan bahwa kami tidak tampil seperti itu lebih awal”, tegasnya.

Dengan kekalahan ini membuat Roma berada di peringkat empat klasemen dengan 38 poin dari 17 pertandingan. Mereka selisih tujuh angka dari Napoli di peringkat teratas, enam poin dari JUventus di posisi kedua, dan dua angka dari Inter Milan di peringkat ketiga, dengan ketiganya telah bermain sebanyak 18 kali.

Leave a Reply