Agen Bola - Penyerang Andalan Chelsea Mendapat Pujian | Agen Bola Terpercaya

Agen Bola – Penyerang Andalan Chelsea Mendapat Pujian

Agen Bola – Pemain depan andalan Chelsea, Diego Costa, bermain menurunkan performa apik pada saat timnya bermain imbang dengan skor akhir 2-2 melawan Watford dalam lanjutan kompetisi Premier League yang memasuki pekan ke-18, Minggu 27 Desember 2015 pekan lalu. Dalam pertandingan tersebut, penyerang anyar berusia 27 tahun itu mampu menyumbangkan dua gol sekaligus memberikan penyelamatan London Biru dari kekalahan.

Performa penampilan apik penyerang berkebangsaan Spanyol itu pun kini tak luput banyak perhatian dari sang pelatih, yakni Guus Hiddink. Manajer yang menggantikan posisi Jose Mourinho tersebut memberi pujian terhadap Costa yang sebagai pemain depan efektif dalam memanfaatkan peluang untuk mencetak gol ke gawang lawan. Mantan penyerang Atletico Madrid itu berhasil menyamakan kedudukan dan bermain sangat hebat dalam laga tersebut.

Benar sekali bila melihat Costa yang hanya membutuhkan empat tendangan sebanyak dua kali dalam membobol gawang Watford yang di jaga Heurelho Gomes. Sebenarnya jika dari awal menangani The Blues- julukan Chelsea, hiddink begitu yakin akan kualitas performa yang dimiliki penyerang Timnas Brazil tersebut. Karena itu arsitek berusia 69 tahun tidak merasa kaget ketika pemain berpaspor Brazil itu bermain sangat luar biasa.

” Pemain bernama lengkap Diego da Silva Costa telah menunjukkan kelasnya sebagai pemain bintang pada pertandingan tersebut. Dirinya pun tidak membuang banyak energi dan sangat hebat dalam memanfaatkan peluang. Jelas terbukti, Costa mampu mencetak sebanyak dua gol turut menyelamatkan timnya dari kekalahan dalam lanjutan Premier League,” ungkap Hiddink seperti dikutip dari Sky Sport, Minggu 27 Desember 2015.

sang arsitek berkebangsaan Belanda tersebut juga memberi pujian mengenai performa Costa yang tidak terpancing provokasi dari para pendukung setia timnya sendiri. Sepanjang pertandingan para pendukung setia London Biru yang selalu memcemooh Costa. Penyerang andal keturunan Brazil tersebut dinilai para pendukung sebagai penyebab utama dengan tersingkirnya Jose Mourinho.

” Reaksi yang dilakukan Costa sangat baik kepada para pendukung setia skuad timnya. Pada saat dirinya mendapat cemohan, dia tetap menunjukkan dengan reaksi yang begitu profesional dalam laga itu. Saya rasa dia telah melakukan hal yang terbaik di klub ini,” tuntas pelatih yang baru dikontrak Chelsea hingga akhir musim 2015-2016 itu.

Leave a Reply