AGEN BOLA - Perjalanan City Menjadi Juara Masih Cukup Panjang | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Perjalanan City Menjadi Juara Masih Cukup Panjang

AGEN BOLA – Ya, kemenangan besar atas Leicester City memantapkan peringkat utama Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris. Tetapi, satu yang meski Manchester Biru ingat bahwa jalan mereka untuk menjadi juara masih terlalu panjang. Pasukan Pep Guardiola memperlebar jarak dengan pasukan Jose Mourinho, Manchester United menjadi 16 poin. City melakukannya setelah mempermalukan Leicester City dengan skor telak 5-1 di Stadium Etihad, Minggu (11/2/2018) dini hari WIB.

Raheem Sterling sukses membuka pesta gol The Citizens sebelum sosok Sergio Aguero mencetak empat gol lainnya. The Foxes hanya dapat membalas sekali melalui aksi memukau Jamie Vardy. Keberhasilan ini tentunya membuat tim asuhan Guardiola semakin kokoh di puncak klasemen yang sulit untuk dikejar oleh sang rival seperti Manchester United, Tottenham Hotspur, Chelsea, Liverpool bahkan Arsenal.

Kemenangan telak atas Leicester City menjadi sebuah respons terbaik City setelah mereka ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh Burnley pada akhir pekan lalu di ajang Premier League. Setelah membuang sejumlah peluang di kandang Burnley, tim pasukan Pep Guardiola itu tampil cemerlang saat menghadapi Leicester City. Dengan 11 laga tersisa di ajang Premier League, City memiliki peluang cukup besar untuk mengakhiri musim panas ini sebagai kampiun. Tetapi, Pep Guardiola tidak ingin skuad timnya merasa lega dengan keadaan ini.

“Saya tidak dapat menyangkal jarak dengan skuad tim di bawah kami. Pada hari ini kami memiliki 16 poin yang jauh di atas klasemen, mungkin besok saja akan menjadi 13 poin. Perjuang kami masih sangat panjang, tetapi saya tidak mengetahui apa yang akan terjadi di laga berikutnya. Yang pastinya kami tetap ingin memenangkan laga tersisa”, ujar Guardiola kepada media setempat.

“Tetapi, ya, kami mempunyai 72 poin pada bulan Februari, itu tentunya banyak. Saya ingin mengajukan banyak pertanyaan setelah 38 pertandingan! Para punggawa kami banyak yang mengalami cedera dan jika di laga-laga mendatang mereka kembali, itu akan sangat baik. Tetapi, sejauh ini sangat baik. kami cukup menikmati apa yang sudah kami lakukan, tetapi kami harus mengangkat trofi juara”, tegas pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

Manchester City selanjutnya akan menghadapi klub asal Swiss, yakni Basel, di leg perdana babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2/2018) dini hari WIB. Kemenangan wajib diraih oleh kedua kubu.

Leave a Reply