AGEN BOLA - Pogba Menginginkan City Tersandung, Serta Pemain Kuncinya Alami Cedera | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Pogba Menginginkan City Tersandung, Serta Pemain Kuncinya Alami Cedera

AGEN BOLA – Dengan performa penampilan saat ini, tidak dapat dipungkiri bahwa Manchester City akan sangat sulit untuk dihentikan. Paul Pogba berharap Manchester Biru tersandung dan para skuadnya mengalami cedera. Sejauh ini City belum terkalahkan pada 14 pertandingan Liga Inggris dengan raihan 13 kemenangan. Alhasil, City berada di puncak klasemen dengan mengantongi 40 poin, unggul lima angka dari skuad tim Pogba, Manchester United. Jarak kedua kubu akan kembali melebar menjadi delapan angka apabila City dapat mengalahkan West Ham United, Minggu (3/12/2017) malam dini hari WIB.

Pada catatan kemenangan itu, The Citizens sudah menyingkirkan sang rival secara langsung seperti pada saat mempermalukan Liverpool dengan skor telak 5-0, berhasil menang di kandang juara bertahan Chelsea 1-0, dan terakhir ini mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1. Tak hanya itu, City sejauh ini juga terlihat dapat memenangi pertandingan pada situasi yang sulit. Begitu banyak yang menempatkan tim asuhan Pep Guardiola itu di pole position pada persaingan gelar.

Di posisi lain, The Red Devils memang terlihat sedang mengalami perubahan performa ketimbang musim panas lalu. Namun, United tidak sehebat The Citizens, yang berhasil menunjukkan kualitas terbaik saat menghadapi rival-rival langsungnya dalam lanjutan Premier League musim panas ini. Pasukan Guardiola juga tampil baik di ajang Liga Champions dan berhasil lolos ke babak 16 besar.

“Saya harap begitu,”tegas Pogba saat ditanya apakah dia berharap Manchester City tersandung.”Suatu hari nanti saya harap pasukan Guardiola akan tersandung. Saya mengharapkan sesuatu yang jelek dalam mengatakan seperti ini tetapi untung untuk kami, saya ingin mereka akan mendapat punggawa-punggawa mereka yang cukup penting mengalami cedera seperti yang sudah terjadi dengan kami.

“Karena banyak kalangan yang tidak melihat hal ini, tidak membicarakan sesuatu yang buruk, tetapi setiap kali kami akan memiliki hal seperti para punggawa yang mengalami cedera, pemain-pemain yang sangat penting, mereka menderita cedera pada saat menghadapi pertandingan-pertandingan penting”, sambung pemain United ini pada wawancaranya dengan Football Inggris, yang dilansir media setempat.

“Jika hal itu mulai menghampiri mereka juga, mungkin tidak akan ada sedikit perbedaan dari mereka, Anda tahu?. Lebih sedikit berbicara bagaimana cara saya untuk mengatakannya?. Sentuhan itu akan membuat mereka melemah di setiap laga yang tersisa”, tegas Pogba.

Persaingan gelar juara Liga Inggris akan berlangsung sengit pada pekan mendatang menyusul duel maut Manchester United kontra Manchester City di Old Trafford (10/12/2017) WIB. Namun, satu kerugian bagi United karena Pogba diyakini absen karena akibat kartu merah yang diterimanya pada kemenangan 3-1 di Emirates Stadium.

Leave a Reply