AGEN BOLA - Prediksi West Ham United Kontra Manchester United Pada Lanjutan Premier League | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Prediksi West Ham United Kontra Manchester United Pada Lanjutan Premier League

AGEN BOLA – Klub West Ham United akan menantang Manchester United dini malam hari dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris pekan ke-20, dengan target ingin melanjutkan tren positif mereka di London Stadium. Dalam dua pertandingan terakhir di Stadion baru mereka, pasukan Slaven Bilic memang meraih kemenangan secara beruntun, dan satu keberhasilan mereka di kandang Swansea City pada lanjutan Boxing Day waktu lalu. Namun berakhirnya tahun 2016, tim asuhan Bilic menelan kekalahan 1-0 saat menghadapi Leicester City.

Pertandingan pekan ini akan kembal ditampilkan di London Stadium, dan pastinya Bilic akan memainkan skuad terbaiknya demi meraih kembali kemenangan dan melanjutkan tren kemenangan di kandang sendiri. Sementara Setan Merah akan berjuang keras untuk menjada performa penampilan terbaik mereka, dimana tim asuhan Jose Mourinho berada dalam kepercayaan diri tinggi setelah berhasil meraih lima kemenangan di laga terakhir Liga Inggris. Pastinya akan menarik melihat United yang ingin menjaga tren positif, melawan West Ham United yang berjuang keras meraih kemenangan setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka.

Kedua kubu itu sendiri sudah bertemu dalam 115 kali pertandingan, dimana West Ham mampu meraih kemenangan sebanyak 32 kali, 28 kali hasil imbang dan 55 kali menelan kekalahan dari United. West Ham sendiri cukup unggul setiap tampil sebagai tim tuan rumah, dan dari 57 pertandingan kandang yang telah dilakoni West Ham United, mereka berhasil menang sebanyak 24 kali, 19 kali meraih hasil imbang dan hanya 14 kali meraih kekalahan.

Dalam lima pertandingan kandang terakhir melawan Manchester United, The Hammers meraih dua kekalahan, dua hasil seri dan hanya satu kali menang. Terakhir kalinya Setan Merah menang melawan West Ham United di Boleyn Ground adalah pada tanggal 14 April di kompetisi FA Cup, dengan skor akhir 1-2.

Sosok Zlatan Ibrahimovic adalah salah satu pemain yang menempati daftar topskor sementara Liga Inggris, mengoleksi sebanyak 12 gol dan hanya kalah satu buah gol dari Diego Costa yang mengoleksi 13 gol. Sementara itu di kubu West Ham United, ada Michail Antonio yang sukses menjadi topskor bersama tim sejauh musim panas ini dengan raihan sebanyak tujuh buah gol, sementara itu ada Manuel Lanzini dan Dimitri Payet yang total sudah mencetak lima buah gol.

Dalam melakukan umpan terbanyak dari West Ham United, ada Dimitri Payet yang telah tercatat memberikan sebanyak lima asisst dan berbuahkan gol. Sementara di kubu Manchester United, ada Wayne Rooney yang memiliki jumlah asisst yang sama dengan Dimitri Payet.

West Ham United yang saat ini menempati urutan ke-13 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 22 poin, berhasil mencetak sebanyak 23 gol dan kecolongan 32 gol. Sementara The Red Devils menempati urutan keenam klasemen sementara dengan mengoleksi 33 poin, mencetak sebanyak 27 gol dan hanya kecolongan 18 gol.

Dari 18 pertandingan yang telah dilewati, West Ham United mencatat enam hasil kemenangan, empat diantaranya imbang dan delapan menelan kekalahan. Sementara United, dari jumlah pertandingan yang telah dilakoni, pasukan Mourinho berhasil meraih sembilan kemenangan, enam hasil imbang dan tiga menelan kekalahan.

Kemenangan yang terbesar bagi The Hammers sejauh ini adalah dengan skor 1-0 ketika menghadapi Burnley pada pertengahan bulan Desember lalu. Sementara itu United, kemenangan terbesar mereka dengan kemenangan 4-1 saat mengahadapi Leicester City pada akhir September lalu.

Ketika itu United tidak dapat menurunkan sang kapten Wayne Rooney, Luka Shaw dan James Wilson yang ketika itu mengalami cedera. Berbeda dengan West Ham United yang belum dapat menampilkan Arbeloa, Gokhan Tore, Arthur Masuaku, Reece Oxford, Diafra Sakho dan James Collins yang masih belum pulih total dari cedera.

Leave a Reply