AGEN BOLA - Rakitic Masih Tak Habis Pikir Barcelona Jual Neymar Ke Paris Saint-Germain | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Rakitic Masih Tak Habis Pikir Barcelona Jual Neymar Ke Paris Saint-Germain

AGEN BOLA – Klub Barcelona memang terlihat banyak mendapat uang dari penjualan Neymar Junior. Tetapi, melepas sang punggawa sepenting Neymar Junior masih tidak masuk akal bagi Ivan Rakitic. Neymar dibeli Paris Saint-Germain pada musim panas ini dengan banderol 222 juta euro yang membuatnya menjadi pemain termahal dunia. Barcelona bisa dibilang untung besar dengan hasil penjualan Neymar ini mengingat mereka dapat mengeluarkan uangnya untuk mendatangkan pemain baru.

Walaupun gagal mendatangkan beberapa pemain utamanya, Blaugrana tetap dapat memboyong sosok Ousmane Dembele, Nelson Semedo, dan Paulinho dengan harga yang terbilang tinggi. Barcelona sendiri masih tampil baik dengan menduduki puncak klasemen berkat lima kemenangan secara beruntun di kompetisi La Liga Spanyol. Selain itu, El Barca juga berhasil mengalahkan wakil Italia Juventus di partai perdana fase grup Liga Champions. Belum lagi megabintang Lionel Messi mampu unjuk kehebatan dengan sejumlah gol yang dibuatnya sampai sejauh ini.

Walaupun terbilang tidak terganggu oleh kepergian sosok Neymar Junior, Rakitic tetap memberi pertanyaan mengapa Barcelona begitu mudah melepas kepergian striker berkebangsaan Brazil itu. Apalagi Blaugrana juga dianggap membuat sejumlah blunder dengan memasang klausul penjualan terlalu ‘murah’ ketika memperpanjang kontrak Neymar Junior November musim panas lalu.

“Bagi saya, penjualan itu tidak terlalu masuk akal, tidak hanya karena dirinya salah satu pemain bintang. Tetapi menurut saya, dirinya merupakan sosok pemain pribadi yang sangat menyenangkan di atas lapangan. Neymar adalah sosok punggawa yang baik dan selalu bekerja sama di dalam lapangan, dirinya juga kerap mencetak gol dan kerap membuat assist”, ujar Rakitic kepada media Spanyol.

“Dirinya sangat penting di dalam ruang ganti klub kami, dan bagi saya, dirinya adalah salah satu pemain baik di sepakbola yang pernah saya kenal. Oleh karena itu menurut saya ‘penjualannya’ itu merupakan keputusan yang tidak baik karena saya menginginkan dirinya berada di dalam skuad tim. Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan dirinya”, Rakitic menambahkan.

Neymar sendiri sudah menikmati kariernya di Paris Saint-Germain (PSG) saat ini. Tanpa terlihat kesulitan, Neymar langsung beradaptasi dengan Paris Saint-Germain dengan mencetak sebanyak lima gol dari enam pertandingan yang sudah dilakoninya.

“Kami tentunya harus menghormati keputusan Neymar dan dirinya sudah memutuskan hengkang dari Barcelona, dan kami harus menghormati itu dan mendoakan dirinya tetap menjadi yang terbaik di Les Parisien”, tuntas Rakitic.

Leave a Reply