AGEN BOLA - Ramsey Akui Preston North Berhasil Beri Kejutan Untuk Tim | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Ramsey Akui Preston North Berhasil Beri Kejutan Untuk Tim

AGEN BOLA – Gelandang tengah milik Arsenal yaitu Aaron Ramsey telah menyebutkan bahwa pada kemenangan dengan skor akhir 2-1 saat melawan Preston North End di akhir pekan lalu pada kompetisi FA Cup sungguh luar biasa. Pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 26 tahun itu, karena tim asuhan Simon Grayson memberikan tekanan yang nyata terutama di awal babak pertama.

Terbukti pertandingan yang berlangsung di Stadion Deepdale itu, para punggawa lini bertahan Meriam London di buat kewalahan dimana mereka selalu memberikan tekanan yang nyata dan hasilnya di menit ke-7 gawang yang di kawal David Ospina harus kebobolan gol melalui aksi Callum Robinson. Bahkan Preston North yang selaku sebagai tim tuan rumah tidak puas dengan raihan satu gol dan pasukan Grayson terus melakukan serangan melalui penyerang mereka. Tetapi hingga pertandingan babak pertama berakhir mereka hanya dapat mencetak satu gol melalui aksi memukau pemain berusia 21 tahun itu.

Namun, ketika memasuki jalannya paruh kedua Arsene Wenger meminta kepada para skuadnya bermain sungguh-sungguh dan harus tampil berani dalam memberikan tekanan. Hasilnya pada menit ke-46 Ramsey yang baru saja sembuh dari cederanya dapat menyamakan keadaan lewat tendangannya. Yang mana berhasil membuat penjaga gawang lawan tidak dapat menepisnya. Dengan suksesnya pemain berkebangsaan Wales itu mencetak gol maka pelatih Arsene Wenger langsung memainkan nama Danny Welbeck dan tampilnya mantan punggawa Manchester United itu ternyata meraih hasil positif pasalnya kualitas klub London Merah semakin memukau.

Dan sosok pemain Tim Nasional Prancis, yakni Olivier Giroud sukses mencatatkan namanya di label skor di menit akhir pertandingan dimana terjadinya gol usai sang penyerang mendapatkan umpan silang dari Lucas Perez. Usai pertandingan, selain terkejut dengan performa penampilan yang ditunjukkan oleh Preston. Ramsey yang sempat mengawali karier bersama Cardiff City mengatakan bahwa melawan tim-tim kasta kedua tidaklah mudah untuk di mainkan.

” Saya pernah tampil di Championship dan saya mengetahui betapa susahnya melakoni pertandingan ini. Mereka dapat membuktikannya di paruh pertama dan mereka sukses memberikan kami kejutan. Permainan kami tidaklah baik pada pertandingan ini,” ungkap Ramsey kepada media setempat.

” Namun di paruh kedua kami dapat tunjukan permainan yang berbeda dan saya rasa kami sudah membuktikannya. Jelas baik bagi kami dapat mengubah papan skor, di akhir pertandingan. Yang mana sempat membuat kami sedikit gugup untuk maju kedepan, dan akhirnya kami memenangkannya,” tuntasnya.

Leave a Reply