AGEN BOLA - Ranieri Berharap AS Roma Menangkan Scudetto | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Ranieri Berharap AS Roma Menangkan Scudetto

AGEN BOLA Pelatih Claudio Ranieri menyakini bahwa ia sangat mendukung klub AS Roma untuk memenangkan gelar juara Scudetto, juga dirinya berharap semua klub di Liga Serie A Italia dapat menyamai level dari Juventus yang kini semakin solid. Si Nyonya Tua musim ini masih unggul satu poin di atas tim asuhan Spalletti dengan satu laga yang masih belum dimainkan, dan arsitek Leicester City itu menginginkan adanya persaingan perebutan titel juara Serie A yang sengit.

” Bianconeri melewati musim panas ini seperti biasanya, tim asuhan Massimiliano Allegri memiliki rencana yang baik dan tampil sebagai sebuah tim. Skuad klub lainnya sedang menjalani satu priode transisi, saya sangat berharap semua klub dapat mencapai level yang dimiliki Juventus sehingga permainan sepakbola Italia bisa mengalami perkembangan,” ungkap mantan pelatih Juventus itu kepada media setempat.

” Klub mana yang akan saya dukung di kompetisi Liga Serie A Italia? Semua manusia tahu bahwa saya adalah seorang sosok Romanista, sehingga hati saya berkata untuk mereka, namun saya berharap dalam satu hal olah raga, saya ingin ini menjadi ajang kompetisi perebutan trofi juara yang sengit dan kami dapat bermain dengan baik dalam ajang Liga Champions. Anda jangan pandang remeh FC Porto, musuh Bianconeri, kami kalah dari mereka di kota Portugal pada babak penyelisihan grup. Nyonya Tua terlihat lebih kuat, akan tetapi mereka harus mengeluarkan seluruh tenaganya. Dan dalam laga lainnya, Napoli dapat melakukan sesuatu karena Real Madrid selalu memberikan ruang di lini belakang,” tambahnya.

Ranieri terlihat dipercaya mampu membawa Leicester City menjadi juara Premier League musim panas lalu, akan tetapi mereka memiliki 23 poin lebih rendah pada titik yang sama pada musim panas ini.

” Kami terus bekerja lebih keras. Saya selalu bercanda dengan menyebutkan’jangan utamakan trofi dan menangkan banyak angka’, karena kami membutuhkan 40 poin untuk tetap bertahan. Ini adalah sebuah cerita yang sangat menakjubkan, tetapi kami sangat kesulitan di musim panas ini. Para skuad sudah memberikan 120 persen untuk dapat meraih hasil terbaik yang tidak pernah terpikirkan pada awalnya. Musim panas ini kami terlalu banyak menerima tekanan. Sang Presiden telah meminta kepada kami untuk tetap bertanding dalam Premier League, dirinya tidak tertarik di kompetisi Liga Champions ataupun Piala FA,” tegasnya.

” Suatu penjelasan mungkin karena para pemain sangat berkonsentrasi di ajang Eropa, seperti di musim lalu, tetapi di dalam Liga kami tidak dapat menemukan harmoni itu. Skuad tim terlalu banyak berlari, kami sudah banyak berlari dalam suatu pertandingan terakhir kami saat menghadapi Southampton, tetapi kami kecolongan tiga gol karena kami tidak tampil kompak,” tutupnya.

Leave a Reply