AGEN BOLA - Ranieri Katakan Terimakasih Kepada Para Pemain Dan Para Fans | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Ranieri Katakan Terimakasih Kepada Para Pemain Dan Para Fans

AGEN BOLA Arsitek sang peracik strategi Leicester City yaitu Claudio Ranieri telah mengungkapkan bahwa para skuadnya dan para fans pada akhir pekan lalu benar-benar tampil luar biasa di dalam lapangan. Dengan pernyataan yang langsung di sampaikan pelatih berusia 65 tahun itu, karena pemainnya dapat membalikan kedudukan saat melawan Stoke City dengan skor 2-2 pada lanjutan kompetisi Premier League. Sedangkan para pendukung tetap memberikan dukungan sepanjang pertandingan.

Pertandingan yang di selenggarakan di Bet 365 Stadium tersebut, kedua kubu sejak awal menit jalannya laga sudah saling meloncarkan serangan dimana untuk dapat mencetak gol dan meraih kemenangan. Bahkan sosok Jamie Vardy harus mendapatkan kartu merah oleh sang wasit di menit ke-28 pasalnya melakukan pelanggaran keras terhadap Mame Biram Diouf.

Dengan adanya kekurangan pemain maka The Foxes- julukan Everton- terus menerima tekanan yang nyata dan hingga membuat tim tuan mendapatkan hadiah tendangan pinalti di menit ke-39 pinalti yang diraih Danny Simpson terut menghentikan pergerakan bola dengan tangan di daerah kotak terlarang dan Bojan Krikic yang di tunjuka sebagai eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Bahkan, tim asuhan Mark Hughes di akhir menit babak pertama dapat memperbesarkan keadaan melalui aksi memukau Joe Allen yang mampu memanfaatkan bola liar di depan gawang.

Memasuki jalannya paruh kedua pertandingan, usai menerima arahan di dalam ruang ganti tim oleh pelatih Ranieri. Peforma penampilan Leicester City justru lebih memukau dimana meski Jamie Vardy mengakhiri laga lebih cepat mereka tetap bermain baik. Terbukti, nama-nama hebat seperti Daniel Amartey dan Leonardo Ulloa mampu mengagalkan keberhasilan Everton yang bermain di depan pendukungnya sendiri. Hingga pertandingan berakhir papan skor tak berubah dimana kedua kubu harus puas berbagi angka di pekan ke-17. Hingga pertandingan usai, manajer berkebangsaan Italia tersebut menyebutkan para pemain dan para fans Leicester City begitu fantastis.

” Ini jelas baik bagi kami ketika menghadapi klub seperti Stoke City. Saya ingin mengatakan terimakasih banyak kepada para pemain dan para fans kami. Mereka telah memberikan dukungan dari awal pada saat kami tertinggal 2-0 dan itu merupakan kinerja yang baik bagi kami,” ungkap Ranieri kepada media setempat.

” Di awal pertandingan kami memulai dengan sangat baik dan ketika Schmeichel melakukan penyelamatan yang baik. Kami mempunyai dua atau tiga kesempatan yang cukup baik untuk mencetak gol. Pertandingan seketika langsung berubah pada saat Jamie Vardy menyudahi pertandingan lebih cepat,” tambahnya.

” Para pemain kami terlihat sedikit gugup dan kemudian selesai penalti kami kehilangan arah bola, bentuk permainan kami, sampai semuanya. Kami menyebutkannya dimana kami harus tetap tenang karena kami mempunyai begitu banyak kartu kuning. Hal itu jelas tak membuat pelanggaran yang keras. Tetapi mencoba untuk tetap tenang, mencoba untuk bermain sepakbola indah dan menjaga bentuk permainan kami di dalam lapangan,” terangnya.

” Kemudian kami langsung berpikir apa yang terbaik bagi kami untuk menghadapi pertandingan. Mereka menampilkan kinerja yang bagi bagi para pendukung. Mereka sudah bekerja dengan sangat baik di atas lapangan,” tutupnya.

Leave a Reply