AGEN BOLA - Ranieri Tidak Menyesal Menurunkan Lapis Kedua Saat Menghadapi FC Porto | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Ranieri Tidak Menyesal Menurunkan Lapis Kedua Saat Menghadapi FC Porto

AGEN BOLA Arsitek sang peracik strategi Leicester City yaitu Claudio Ranieri telah menyebutkan bahwa ia tidak pernah menyesal melakukan perubahan bagi para pemain saat menghadapi pertandingan tandang melawan FC Porto yang berujung dengan kekalahan dengan skor 5-0 di babak penyelisihan Grup Liga Champions Kamis dini hari ini WIB. Adanya pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 65 tahun tersebut, karena dirinya hanya ingin memberikan satu kesempatan bagi para pemain lapis kedua untuk menampilkan kulitasnya di kasta tertinggi.

Pertandingan yang diselenggarakan di Do Dragao Stadium itu, sejak awal menit jalannya laga tim tuan rumah telah mendominasi permainan dimana agar dapat mencetak gol dan meraih hasil positif. Hasilnya berawal dari tendangan pojok di menit ke-6 Andre Silva sukses mencatatkan namanya di label skor melalui tandukan kepalanya dan mereka mampu menambah gol di menit ke-23 melalui gol cantik Jesus Corona dimana tidak dapat mengontrol bola dengan tendangannya setelah menerima umpan silang dari Alex Telles.

Tak puas dengan dua gol, di penghujung babak pertama pertandingan mereka sukses menambah gol melalui aksi memukau Yacine Brahimi. Saat memasuki jalannya babak kedua, tim tuan rumah kembali mendominasi jalannya pertandingan dan terbukti tepatnya di menit ke-64 mereka semakin unggul melalui tendangan 12 pas yang dilakukan Andre Silva. Kemudian memasuki menit ke-77 pesta gol di cetak oleh sosok Diogo Jota, dimana gol terjadi setelah sang pemain mendapatkan umpan silang dari Silva.

Hingga pertandingan berakhir papan skor tidak berubah untuk keberhasilan klub asal Portugal itu yang mendapatkan banyak dukungan dari puluhan ribu pendukung mereka. Usai pertandingan, Claudio Ranieri mengatakan tidak menurunkan para pemain utamanya karena untuk di persiapkan menghadapi Menchester City dalam lanjutan Premier league dan pelatih berkebangsaan Italia itu juga menyatakan bahwa gol yang di cetak oleh FC Porto terlalu mudah.

” Saya tidak pernah menyesal karena saya ingin memberikan satu kesempatan untuk para pemain muda saya. Jika saya ingin memenangkan pertandingan ataupun hasil imbang, maka saya akan memainkan para pemain utama saya untuk memberikan perlawanan yang sengit. Tetapi perlu Anda ketahui bahwa Anda tahu kami melakoni pertandingan sulit pada Sabtu mendatang nanti menghadapi Manchester Biru dan Anda sebagai pimpinan Grup ini, mengapa tidak memberikan satu kesempatan kepada para lapis kedua dan mengatakan ” Mengapa saya tidak dapat bermain? Kami sedang terperosot di ajang Liga Inggris, maka berikan satu kesempatan saya bermain,” ungkap Ranieri.

” Mengenai alasan ini, saya memberikan satu kesempatan untuk mereka. Kemudian hasilnya cukup salah bagi saya. Kami ingin menunjukan satu perbedaan malam ini, tetapi itu terlalu mudah bagi Porto,” tutupnya.

Leave a Reply