Agen Bola - Ranieri Tuntut Leicester City Untuk Tetap Tenang | Agen Bola Terpercaya

Agen Bola – Ranieri Tuntut Leicester City Untuk Tetap Tenang

Agen Bola Klub Leicester City meraih hasil gemilang pada saat melakoni pertandingan pada lanjutan yang memasuki pekan ke-21 kompetisi Premier League musim 2015-2016. Leicester bertandang ke markas Tottenham Hotspur di Stadium White Hart Lane, Kamis 14 Januari 2016 dini hari WIB, klub yang berjuluk The Filberts itu sukses memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 1-0.

Robert Huth yang telah memastikan kemenangan Leicester City dalam meraih tiga poin di pertandingan tersebut melalui sundulan kepala tepatnya di menit 83 babak kedua. Dengan kemenangan itu juga mengantarkan The Foxes- julukan Leicester City menempel ketat peringkat pertama klasemen sementara Premier League musim ini, yakni diduduki Arsenal hingga memasuki pekan ke-21 musim ini.

Setelah melihat situasi tersebut lalu dikomentari langsung oleh arsitek Leicester City, Claudio Ranieri. Mantan pelatih AS Monaco tersebut menyarankan kepada seluruh pemain asuhannya untuk tetap tenang dalam lakoni pertandingan di komptisi Premier League musim ini, tentu dengan performa penampilan para pemainnya yang sukses mendekati Arsenal di pemuncak klasemen sementara atas prestasi di beberapa laga terakhir.

” Tentu yang kami inginkan adalah meraih kemenangan, namun kami sadar bahwa ini merupakan pertandingan yang sulit. Tottenham Hotspur mengawali pertandingan dengan sangat baik dan selalu memberikan tekanan kepada kami, tapi skuad para pemain kami tak kehilangan kepercayaan diri dan jelas itu sangat sulit bagi mereka,” ungkap Ranieri, seperti dikutip Sky Sport, Kamis 14 Januari 2016.

” Kami telah menciptakan sejumlah peluang yang sangat luar biasa di babak pertama, dan memasuki babak kedua itu merupakan pertandingan yang terbuka bagi kami yang sukses melakoni pertandingan. Kami sama-sama memiliki berbagai kesempatan dalam hal mencetak gol ke gawang Hotspur,” lanjut mantan arsitek Chelsea, Valencia, serta Juventus tersebut.

” Kami manjalani tiga pertandingan tanpa kebobolan berturut-turut. Ini baru Januari, bukan bulan Mei. Tentunya kami masih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan. Kami harus tetap memiliki rasa percaya diri dan tetap kalem pada apa yang telah kami lakukan untuk tim ini,” tuntas pelatih berusia 64 tahun tersebut.

Leave a Reply