AGEN BOLA - Sedang Tidak Diturunkan Bermain, Stones Sabar Menunggu Satu Kesempatan | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Sedang Tidak Diturunkan Bermain, Stones Sabar Menunggu Satu Kesempatan

AGEN BOLA – Ya, John Stones mengakui sedang dalam situasi sulit di kubu Manchester City. Pemain bertahan berkebangsaan Inggris itu tak terpakai pada beberapa laga terakhir. Stones sebetulnya menjadi pilihan utama di lini pertahanan City sejak awal musim panas ini. Namun cedera hamstring kemudian turut membuatnya harus menepi selama satu setengah bulan.

Cedera tersebut selanjutnya membuat Stones tertepikan dipinggir lapangan. Kembalinya Vincent Kompany dari cedera dan hadirnya Aymeric Laporte di bursa transfer Januari lalu membuat posisi Stones kian semakin sulit. Pada enam partai terakhir di ajang Liga Inggris, Stones hanya sekali di mainkan, itupun hanya selama sembilan menit. Di dua partai lainnya ia bahkan tidak masuk kedalam skuad utama Pep Guardiola, sementara pada tiga kesempatan ia hanya duduk di bangku cadangan.

Pemain bertahan berusia 23 tahun tersebut menyadari kesempatan kembali menjadi starter cukup sulit mengingat skuad tim saat ini sedang tampil baik dan menduduki puncak klasemen. Dirinya paham betul dan tidak bisa langsung menuntut masuk ke dalam susunan pemain utama karena bisa merusak kualitas permainan pemain lain di sisa musim panas ini.

“Ini sangat sulit. Seluruh punggawa ingin bermain dari pekan ke pekan berikutnya. Tetapi saya sebelumnya telah menjalani pertandingan di sana-sini bersama City, saya sudah berjuang keras, dan hal itulah yang dapat Anda lakukan, berlatih dengan lebih keras lagi, berjuang sekuat tenaga, dan pada saat kesempatan itu tiba, Anda harus dapat mengambilnya dan itu yang saya lakukan saat ini”, ujar Stones kepada media setempat.

“Saya sebelumnya sudah mendapatkan satu dukungan penuh dari para pemain dan sang pelatih. Itu merupakan salah satu dari sekian banyak dampak dari skuad tim memenangi pertandingan-pertandingan dan tampil memukau, dan Anda tidak bisa tiba-tiba masuk ke dalam skuad tim begitu saja tanpa ada pertimbangan dari manajer”, Stones menambahkan.

“Saya selalu bekerja keras dan itulah yang sejauh ini saya lakukan untuk skuad tim, masih terus belajar sementara di luar lapangan hijau, itu adalah hal yang positif. Anda tidak dapat mengelak dan pada saat kesempatan itu datang, Anda siap mengambilnya”, tegasnya.

Manchester City masih dominan di Liga Inggris dengan keunggulan 16 angka atas Manchester United di peringkat kedua. Di ajang Liga Champions, Manchester Biru akan menghadapi Liverpool pada dua leg di babak perempatfinal.

Leave a Reply