Agen Bola - Semestinya Kami Tak Perlu Perpanjangan Waktu | Agen Bola Terpercaya

Agen Bola – Semestinya Kami Tak Perlu Perpanjangan Waktu

Agen Bola – Raksasa Italia AC Milan menjamu skuad tim Seri B, Corotone di partai 32 besar Copa Italia, Rabu 2 Desember dini hari WIB. Menghadapi tim satu yang dibawah mereka, ternyata membuat Ricardo Montolivo dan rekan-rekan satu tim harus menyelesaikan permainan hingga babak dilanjutkan dengan perpanjangan waktu.

Diavolo- julukan AC Milan berhasil merebut satu tiket maju ke babak 16 besar setelah sukses mengalahkan Crotone dengan skor akhir 3-1. Namun arsitek sang peracik strategi Milan, Sinisa Mihajlovic, merasa sangat kecewa karena skuad timnya memenangkan laga pertandingan Crotono seperti masa perpanjangan waktu. Pasalnya, Mihajlovic yakin bahwa tim asuhannya bisa memenangkan pertandingan dalam waktu normal 90 menit.

” Tak ada pertandingan yang mudah untuk kami jalani, karena setiap pertandingan dimainkan di atas lapangan hijau. Tapi yang saya inginkan tidak bermain dalam perpanjangan waktu, karena saya yakin skuad tim kami bisa memenangkan pertandingan tersebut dalam waktu normal, kami akan berusaha semampu mungkin untuk menjadi yang terbaik,” ungkap arsitek berkebangsaan Serbia tersebut, seperti dikutip dari Football Italia, Rabu 2 Desember 2015.

Skuad Rossoneri beruntung memiliki para pemain seperti Bonaventura, serta Mbaye Niang yang menjadi pembeda di skuad tim. Gol kedua yang diciptakan dirinya di masa perpanjangan waktu berhasil untuk menyelamatkan muka AC Milan di depan pendukung sendiri. Dengan kemenangan itu, skuad tim Milan akan selalu bekerja keras guna untuk masuk di Liga paling terelit di kompetisi Liga Champions.

” Saya ingin mencoba mengistirahatkan pemain seperti (Carlos) Bacca serta Niang di bangku cadangan, tetapi pada akhirnya kami membutuhkan kedua pemain tersebut. Pada saat Bonaventura, Niang, serta Montolivo masuk, kami skuad tim sukses meningkatkan permainan. Tapi saya melihat ada beberapa pemain yang tidak cukup baik, itu mungkin bisa disebabkan karena beberapa pemain jarang dimainkan,” lebihnya.

” Crotono juga berhasil menunjukan bahwa mereka adalah skuad tim yang sulit untuk dikalahkan. Terlebih dengan adanya banyak pendukung setia mereka yang telah memberikan dukungan penuh yang berlangsung di San Siro Stadium,” tuntasnya.

Leave a Reply