AGEN BOLA - Souness Yakin Arsenal Tidak Mampu Berada Di Urutan Empat Besar | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Souness Yakin Arsenal Tidak Mampu Berada Di Urutan Empat Besar

AGEN BOLA – Pemain legenda sepakbola yaitu Graeme Souness telah menyebutkan bahwa ia yakin kepada Arsenal di musim panas ini gagal menempati empat teratas klasemen Premier League di akhir musim. Pernyataan yang langsung di sampaikan mantan pemain berusia 64 tahun tersebut, karena Meriam London kini bermain kurang konsisten dalam beberapa petandingan terakhir.

Dimana sang rival abadi Tottenham Hotspur tersebut, dari lima laga empat di antaranya menelan kekalahan dari skuad tim seperti Watford, Chelsea, Liverpool dan West Bromwich Albion sebelum memasuki jeda Internasional dimana dua pekan terakhir mereka harus kalah dengan skor akhir 3-1 saat bertandang ke Stadium The Hawthorns. Sehingga kegagalan itu juga membuat para pendukung kecewa dan meminta pelatih Arsene Wenger segera angkat kaki dari kursi kepelatihannya di Stadium Emirates.

Bahkan para fans ingin skuad klub tidak lagi memperpanjang kontraknya dan membuat skuad tim menjadi tidak baik. Maka dengan raihan itu kini pasukan Wenger berada di urutan ke enam klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 50 poin. Dengan tersisa 10 pertandingan di musim panas ini, maka Souness tidak yakin Mesut Ozil dan rekan-rekan setimnya mampu menyelesaikan kompetisi Premier League berada di urutan empat besar.

Pasalnya pasukan Wenger telah banyak menelan kekalahan dan skuad tim seperti Liverpool dan serta Manchester City terus menampilkan performa memukau dalam beberapa laga terakhir. Terbukti, pada saat kedua klub bertemu di Stadium Etihad sebelum jeda Internasional bermain draw 1-1. Yang mana telah membuat mereka tetap menduduki peringkat ketiga dan ke empat meski Manchester United terus mengejar ketertinggalannya.

” Meriam London terlihat biasanya tidak tampil konsisten di awal bulan Februari dan Maret, kemudian berada di empat besar pada akhir musim panas ini dengan mengubahnya pada memasuki bulan April dan Mei. Akan tetapi, saya tidak melihat hal itu terjadi usai kekalahan mereka di West Brom. Hal itu yang membuat pasukan Wenger kehilangan kepercayaan diri di dalam bertanding,” ujar Souness kepada media Inggris.

Sementara itu mantan pemain yang pernah bergabung bersama Newcastle United, Liverpool dan Southampton itu juga mengatakan bahwa klub asal London Utara kini terlihat sebagai tim yang lemah, dimana hal tersebut terjadi usai ketidakjelasaan masa depan Wenger apakah tetap berada di dalam skuad tim atau tidak.

” Selama ada ketidakjelasaan atas masa depan Wenger, itu sangat mengganggu mental bertanding di dalam skuad tim mereka. Pihak Manajemen klub harus mengambil keputusan terkait perpanjangan kontrak Wenger,” tuntasnya.

Leave a Reply