Agen Bola - Tak Ada Yang Salah Mengenai Permainan Madrid | Agen Bola Terpercaya

Agen Bola – Tak Ada Yang Salah Mengenai Permainan Madrid

Agen Bola – Pemain bertahan andalan Real Madrid, Marcelo, menyatakan skuad timnya tidak mempunyai masalah dalam permainan saat bertandang ke markas Villareal di El Madrigal Villareal Stadium dan sukses membungkam Real Madrid dengan skor 1-0. Dengan hasil ini membuat gagal El Real untuk memangkas poin penuh sekaligus mengejar Barcelona di peringkat teratas klasemen sementara La Liga.

Kekalahan Madrid saat bertandang ke markas El Submarino Amarillo- julukan Villareal itu menjadi ketiga dalam lima pertandingan terakhir Los Merengues- julukan Real Madrid di La Liga Spanyol musim 2015-2016. Walaupun begitu, Marcelo menyebutkan kakalahan tersebut tidak memberi pengaruh dengan mental meraka di laga berikutnya. Padahal, skuad Los Blancos mendominasi jalannya pertandingan baik di babak pertama maupun di babak kedua. Akan tetapi, tim tuan rumah mampu memanfaatkan kesalahan dilini belakang Madrid yang berujung gol pada laga itu.

” Jelas ini bukan kesalahan dari para pemain kami. Skuad mereka lebih banyak memiliki peluang untuk melakukan tendangan ke gawang kami, baik itu di babak pertama ataupun di babak kedua dan kami harus membayar hal tersebut (kebobolan tepatnya di menit kedelapan). Kami mencoba untuk melakukan serangan balik cepat, namun sayang para pemain Villareal solit dilini pertahanan, sehingga kami tak mampu menciptakan gol,” ungkap pemain Timnas Brazil tersebut, seperti mengutip dari Football Espana, Senin 14 Desember 2015.

” Secepatnya kami harus keluar dari permasalahan ini. Dalam perebutan gelar juara yang masih terbuka lebar di kompetisi Premier League. Semua ini bukan adanya kekurangan keinginan (dalam meraih gelar Liga Inggris di musim ini), tapi hanya masalah seperti untuk melakukan lebih dalam permainan level tertinggi di kompetisi La Liga Spanyol ataupun di Liga Champions. Untuk itu, kami harus berjuang lebih giat lagi dalam memperebutkan titel juara di musim 2015-2016,” sambungnya.

” Mengenai (kekalahan) ini sangat menjengkelkan bagi seluruh pemain Madrid, karena kami sudah menyadari hasil Barcelona dan kita harus meraih kemenangan pada pertandingan melawan Villareal. Kami yang masih memiliki waktu yang cukup panjang untuk menjadi juara di La Liga, terutama kami harus memperbaiki kesalahan kami di lini bawah. Dengan demikian kami harus segara bangkit dan melupakan kekalahan dari Villareal,” tuntasnya.

Leave a Reply