AGEN BOLA - Tak Sempat Meraih Trofi, Tottenham Hotspur Harus Siap Kehilangan Harry Kane | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Tak Sempat Meraih Trofi, Tottenham Hotspur Harus Siap Kehilangan Harry Kane

AGEN BOLA – Kualitas Harry Kane mungkin tidak perlu trofi untuk membuktikan kehebatannya. Namun skuad klub Tottenham Hotspur disarankan untuk bisa meraih gelar juara agar mampu mempertahankan strikernya tersebut. Kane sendiri menjadi striker andalan Tottenham Hotspur pada beberapa musim terakhir. Punggawa berusia 24 tahun tersebut itu telah mencetak sebanyak 103 gol dari 171 penampilan bersama Spurs.

Meski berhasil secara induvidu, Kane terlihat kesulitan meraih sejumlah trofi khususnya di ajang Premier League. Tercatat dirinya baru merebut gelar Piala Liga selama berseragam The Lilywhites. Dalam beberapa waktu lalu, pelatih andalan Spurs Mauro Pochettino menilai sosok Kane tidak butuh trofi untuk membuktikan kualitasnya. Komentar itu langsung diucapkan oleh pelatih Spurs, Klub Sherwood, yang menilai trofi justru sangat dibutuhkan agar sosok Kane tidak pindah ke klub lain.

“Ada sejumlah banyak cara untuk seseorang menunjukkan kualitasnya. Tottenham Hotspur adalah salah satu tim yang hebat buat Harry Kane dan dirinya telah membayarnya sepuluh kali lipat banyaknya. Dirinya telah sangat luar biasa dalam beberapa musim terakhir ini, dirinya membuat banyak hentakan kecil dan mencintai klub ini,” Sherwood menyatakan kepada Sky Sports.

“Tetapi itu (kualitas) akan tetap bertahan dalam beberapa waktu tertentu. Dirinya akan melihat banyak uang dan Barcelona, Manchester United, atau Real Madrid dan kemudian membuat dirinya berubah pikiran. Salah satu sacaranya untuk tetap menjaganya adalah memenangi sesuatu di akhir musim panas ini. Mungkin saja bukan Piala Liga, bisa Premier League atau Piala FA Cup”, Sherwood menambahkan.

Kane baru saja resmi meneken kontrak dengan gaji mencapai 90 ribu poundsterling per pekan sempai tahun 2022, pada akhir musim panas lalu. Jika dibandingkan dengan pemain top di tim lain, gaji Kane bisa dikatakan tidak seberapa besarnya. Hal ini juga dikritik oleh Ian Wright.

“Mereka tidak menaruh Kane kepada posisi di mana dirinya tidak memiliki pilihan selain menendang bola dengan kaki kanannya (dengan memberi gaji besar di dalam klubnya), hal itu sangat sederhana saja karena itulah yang ingin dirinya lakukan”, tegas legenda Arsenal itu.

“Kami sudah melihat dirinya melakukan berbagai wawancara di mana dirinya menyebutkan hal itu dengan ingin bermain di kompetisi Liga Champions secara rutin dan memenangi trofi Si Kuping Besar, lalu meraih Ballon d’Or. Dirinya adalah punggawa yang sangat ambisius”, tuntas Sherwood.

Leave a Reply