AGEN BOLA - Ter Stegen Akui Ini Kesalahan Saya Ketika Bertanding Melawan Celta Vigo | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Ter Stegen Akui Ini Kesalahan Saya Ketika Bertanding Melawan Celta Vigo

AGEN BOLA – Kubu Barcelona telah mengalami kekalahan untuk kedua kalinya di musim 2016-2017 setelah dipermalukan oleh Celta Vigo dengan skor akhir 4-3 di Balaido Stadium, pada lanjutan La Liga Spanyol musim ini, Minggu (2/10/2016) atau Senin (3/10/2016) dini hari WIB. Penjaga gawang Barcelona, Marc-Ander ter Stegen, mengaku bertanggung jawab dengan kekalahan yang dialami oleh skuad timnya.

Kesalahan Ter Stegen berbauhkan berbagai gol kemenangan Celta Vigo pada menit ke-77. Penjaga gawang berkebangsaan Jerman tersebut bermaksud melakukan sebauh tendangan jauh setelah menerima umpan dari pemain bertahan, Namun, bola mengenai kepada pemain bernama Pablo Hernandez dan masuk ke dalam gawang. Dan kejadian itu tentunya sangat disayangkan bagi para fans yang menilai bahwa Barcelona kerap melakukan kesalahan di setiap pertandingan La Liga Spanyol awal musim ini.

” Jelas ini salah saya dan saya minta maaf kepada para fans. Andai saya tidak membuat keputusan tersebut, kami mungkin memenangi pertandingan melawan Celta Vigo. Namun, semuanya telah terjadi begitu cepat. Saya tidak dapat mengubah hasil pertandingan, dan itu hanya terjadi satu kali. Namun, kekalahan ini jelas kesalahan saya. Pada pertandingan berikutnya saya berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama,” ungkap Ter Stegen setelah pertandingan usai.

Para pemain tim asuhan Inaki Bikandi Garrido tersebut berhasil mencetak gol dalam kurun waktu sebelas menit pada pertandingan itu. Berturut-turut gawang L’equip Blaugrana- julukan Barcelona- yang dijaga Ter Stegen, di bobol oleh Pione Sisto di menit ke-22, Lago Aspas di menit ke-31, serta gol bunuh diri dari Jeremy Mathieu di menit 33.

Sempat tertinggal tiga gol, Barcelona langsung mengambil inisiatif serangan pada babak kedua pertandingan. Hasilnya, sundulan dari Gerard Pique tepat di menit ke-58 serta sksekusi tendangan pinalti Neymar Junior enam menit berselang, telah memperpanjang nafas Blaugrana. Barcelona hanya bisa membalas kesalahan Ter Stegen dengan satu gol Pique saat pertandingan tinggal menyisakan waktu tiga menit lagi.

” Kami memiliki kesempatan untuk memenangi pertandingan melawan Celta Vigo, tetapi kekalahan ini sangat sulit untuk diterima. Kami harus mampu melakukan kekalahan ini dan segera bangkit. Kami harus bekerja lebih keras lagi dan terus melangkah maju untuk kedepannya. Setiap klub pasti ingin meraih hasil positif di setiap laganya,” terang kiper berkebangsaan Jerman itu.

Hasil ini telah membuat posisi Barcelona di papan klasemen sementara La Liga Spanyol musim 2016-2017 turun ke posisi empat dengan raihan 13 poin dari tujuh pertandingan. Barcelona tertinggal dua angka dari sang pemuncak klasemen La Liga, yaitu Atletico Madrid.

Leave a Reply