AGEN BOLA - Terkait Penukaran Sanchez Dengan Sterling, Neville Sebut The Gunners Akan Rugi | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Terkait Penukaran Sanchez Dengan Sterling, Neville Sebut The Gunners Akan Rugi

AGEN BOLA – Mantan punggawa Manchester United yang saat ini menjadi pundit, yakni Gary Neville, menyebutkan soal kemungkinan pertukaran pemain seperti Alexis Sanchez dengan Raheem Sterling. Menurut Neville, Sterling bukan pemain pengganti yang tepat untuk Sanchez. Kubu Manchester City tengah dikabarkan tertarik untuk memboyong Sanchez ke Etihad Stadium yang kini sudah memasuki tahun terakhir pada kontraknya di Meriam London. Kabarnya, City sudah menyiapkan dana sebesar 50 juta poundsterling untuk mendapatkan jasa sang pemain berkebangsaan Chile itu.

London Merah dengan tegas telah menolak penawaran dari The Citizens. Namun klub asal London Utara itu disebut siap melakukan pembicaraan apabila Manchester Biru memasukan nama Sterling sebagai tujuan penawaran. Terkait soal Sanchez, Neville pun menyarankan agar The Gunners menjualnya jika sang pemain memang sudah tidak betah di dalam skuad klub.

“Menurut pandangan saya tentang potensi pertukaran dua pemain seperti Sanchez untuk Sterling adalah bahwa itu hal mungkin akan memberi mereka banyak uang (Arsenal) tetapi itu bukan bursa transfer yang akan membuat mereka lebih tajam karena Sterling masih terlalu lemah jika dibandingkan dengan Sanchez”, ujar Neville kepada media setempat.

“Sanchez akan terlihat jelas dalam memperkuat Manchester City karena sebuah penyelesaian akhir, sesuatu yang City jika berada dalam kesulitan, dan dirinya tampil dalam semangat pelatih Pep Guardiola pada saat dirinya berada di dalam permainannya. Sanchez pun akan menjadi pilihan utama dalam strategi Guardiola ketika keduanya bekerja sama di Barcelona”, tambah Neville.

“Saya rasa Sanchez sudah jelas merupakan satu pemain yang diinginkan Guardiola dan saya dapat melihat itu akan terjadi. Manajer Arsene Wenger sudah berusaha mencoba untuk mempertahankan striker berkebangsaan Chile itu tetapi saya nilai pada saat hal negatif seorang punggawa sampai pada terletak di mana itu terlalu besar dan akan memengaruhi seluruh tim, maka Anda diminta untuk menjualnya”, tegasnya.

“Menurut saya, ini merupakan tunjukan yang menyedihkan, bahwa seorang punggawa yang lebih mengoptimalkan kerja sama dan semangat bertanding tidak lagi peduli selama enam bulan lamanya karena saya rasa itu tidak menunjukkan karakter yang tepat bagi kedua pemain itu”, tuntas Neville.

Leave a Reply