AGEN BOLA - Terkait Tentang Transfer Ke Chelsea, Wenger: Ingin Melihat Saya Bahagia | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Terkait Tentang Transfer Ke Chelsea, Wenger: Ingin Melihat Saya Bahagia

AGEN BOLA – Kepindahan mantan pemain Arsenal ke klub Chelsea berlangsung sangat mudah berkat pelatih Arsene Wenger. Manajer asal Prancis itu mengutamakan kepentingan Giroud, salah satunya adalah tentang Piala Dunia. Giroud resmi meninggalkan Meriam London dan bergabung bersama Chelsea di hari terakhir bursa transfer Januari lalu. Dirinya dijual dengan dana yang kabarnya mencapai nilai 18 juta poundsterling.

Masa depan Giroud di The Gunners memang terlihat suram, mengingat di jendela transfer Januari lalu London Merah sudah kerap dikaitkan dengan sosok Pierre-Emerick Aubameyang. Saat The Gunners menerima kepastian mendapatkan striker internasional Gabon tersebut, Giroud pun diyakini tidak memiliki tempat utama. Sejak awal musim panas lalu saja dirinya sudah menjadi sosok pelapis bagi Alexandre Lacazette, yang diboyong di musim panas lalu. Lihat saja waktu bermain Giroud, yang hanya 373 menit dapat 16 laga Premier League atau bisa dikatakan rata-rata 23 menit sekali bermain.

Oleh sebab itu Giroud sempat menghampiri Wenger terkait isu ketertarikan Meriam London terhadap Aubameyang yang lebih di utamakan. Saat itulah dirinya mendapatkan kepastian tentang masa depannya dan dijamin Wenger tidak akan menghalangi ke Chelsea. Wenger juga menegaskan ingin Giroud mendapatkan posisi yang terbaik, demi bisa masuk ke skuad akhir Prancis untuk Piala Dunia di Rusia pada Juni yang akan datang.

“Saya mendatangi pelatih untuk bertanya di mana posisinya terkait kedatangan Aubameyang. Saya sedikit memberi tekanan, seperti agen saya, yang mengatakan dengan saya beberapa waktu terakhir. Hal itu terlihat normal saja. Sebagai pemain sepakbola saya ingin menjadi yang utama di dalam skuad klub, jika saya tidak dipercayai lagi maka saya akan angkat kaki dari sini”, ujar Giroud kepada media Prance.

“Saya tidak ingin terhempas dari para pendukung lalu pergi ke Chelsea, yang saat ini adalah solusi yang terbaik bagi saya. Manajer langsung katakan ‘Jangan takut’, saya akan melakukan yang terbaik agar kami mendapat kebahagian. Di satu sisi lain, hal itu normal. Saya sendiri tidak pernah meminta untuk pergi meninggalkan Emirates”, tambahnya.

“Di sisi lain, saya mengetahui bahwa dirinya tidak akan memunculkan masalah dalam mempertimbangkan hubungan yang sudah selalu kami miliki. Dirinya bahkan katakan ke saya bahwa dirinya akan sangat kesal jika saya tidak pergi bermain ke Rusia”, tegasnya.

The Blues sendiri butuh striker baru untuk memberikan kepercayaan diri tinggi melihat kompetisi Premier League dan Liga Champions yang terlihat tidak sehat kepada sosok Alvaro Morata. Chelsea rela membiarkan Michy Batshuayi pergi ke Borussia Dortmund sebagai sosok pemain pinjaman demi memberi tempat ke Giroud.

Leave a Reply