AGEN BOLA TERPERCAYA - Ada Sosok Alves Dalam Rebutan Tendangan Bola Mati Neymar & Canavi | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Ada Sosok Alves Dalam Rebutan Tendangan Bola Mati Neymar & Canavi

AGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, terkait rebutan eksekusi bola-bola mati antara Neymar Junior dan Edinson Cavani, ternyata ada sosok pemain seperti Dani Alves di tengah mereka di dalam skuad klub Paris Saint-Germain. Apa yang sebenarnya terjadi pada musim panas kali ini? Momen Cavani yang begitu ingin menjadi eksekutor tentangan bola mati terjadi ketika Paris Saint-Germain mengalahkan kubu Lyon dengan skor akhir 2-0 di Stadium Parc des Princes, Minggu (17/9/2017).

Semua itu bermula ketika Neymar Junior dijatuhkan tidak jauh dari kotak penalti. Pada saat Neymar masih terjatuh di dalam lapangan, Alves sudah terlihat memegang bola dan bersiap-siap mengeksekusinya. Ketika itulah Cavani datang. Pemain berkebangsaan Uruguay itu sepertinya juga berkeinginan mengambil tentangan bebas tersebut. Tetapi Alves justru menjatuhkan bola dari permintaan Cavani pada pertandingan itu.

Namun, kondisinya berubah ketika Neymar telah bangkit. Alves yang pada awalnya mau mengeksekusi tendangan bebas itu, kini malah menyerahkan si kulit bundar kepada Neymar Junior. Ada rumor yang mengatakan Alves lebih membela Neymar selalu sebagai rekan senegaranya. Ia pun menambahkan hal tersebut. Menurut dirinya tidak ada yang meski disalahkan pada pertandingan tersebut.

“Padahal saya berniat untuk menendangnya. Saya langsung mengambil bola untuk melakukan tendangan bebas sebab saya begitu yakin dapat mencetak gol yang menakjubkan pada pertandingan melawan Lyon. Namun, kenyataannya Cavani datang untuk melakukan hal yang sama. Di saat itulah saya merasa bukan pemain yang sama seperti mereka”, ujar Alves kepada media setempat.

“Saya sangat yakin pada saat itu. Tetapi hal itu tidak terlalu penting. Yang paling penting adalah skuad tim menang dari individu yang kami miliki. Pada angka itu, sauang ingin melakukannya untuk Paris Saint-Germain, tetapi kemudian Neymar mengambilnya dan melakukan free kick. Saya mengambil bola dengan keinginan yang sama, tetapi sayangnya saya tidak dapat melakukannya”, Alves menambahkan.

Setelah kejadian tentangan bebas tersebut, Cavani juga terlihat rebutan tandangan sebuah penalti dengan Neymar Junior. Pemain asal Uruguay itu akhirnya memenangi perebutan bola tersebut dan hasilnya pun sama, tendangan pinalti itu berhasil ditepis.

Manajer Paris Saint-Germain Unai Emery lantas mengultimatum Cavani dan Neymar Junior. Dirinya meminta kedua pemain itu untuk menyelesaikan masalah tersebut agar tidak merugikan klub saat melakukan pertandingan.

Leave a Reply