AGEN BOLA TERPERCAYA - Allegri: Bianconeri Akan Merubah Skuadnya Saat Hadapi Sassuolo | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Allegri: Bianconeri Akan Merubah Skuadnya Saat Hadapi Sassuolo

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pelatih andalan Juventus yaitu Massimiliano Allegri menyebutkan bahwa dirinya mungkin dapat melakukan penyesuaian pada posisi pemain Bianconeri saat melawan Sassuolo. Pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 50 tahun tersebut, lantaran kini para pemain kerap melakukan blunder pada pertandingan resmi Liga Serie A Italia musim ini.

” Claudio Marchisio tepat dengan sistem yang baru karena dirinya merupakan sosok pemain yang hebat. Dirinya bersedia, tetapi saya tidak terlalu yakin bahwa dirinya akan bermain nanti. Semua para pemain lainnya dalam performa yang baik. Saya kerap memperhatikan setiap pemain yang tampil di dalam lapangan, untuk memastikan bahwa sang pemain layak diturunkan atau tidak,” ujar manajer tersebut kepada media setempat.

Si Nyoya Tua telah merubah strategi menjadi 4-2-3-1, namun pelatih berkebangsaan Italia itu akan melakukan berbagai perubahan saat bertandang ke Mapei Stadium. Dan Allegri merasa yakin bahwa skuad timnya mampu memenangkan pertandingan nanti dan meraih hasil positif pada laga nanti.

” Marko Pjaca sosok punggawa yang berkualitas. Dirinya meski belajar bagaimana caranya untuk mengatasi berbagai tekanan dan saat menerima panggilan, dirinya akan bermain cengan sangat baik. Kami membutuhkan dirinya dalam strategi ini dan saya akan terus melihatnya selama paruh kedua musim panas ini. Saya mempunyai beberapa keraguan. Saya meski memilih antara antara sosok Juan Cuadrado dan Pjaca, serta Thomas Rincon atau Sami Khedira. Sosok Miralem Pjanic seorang pemain sepakbola yang andal, namun jelas jika Anda tampil sejauh 10 meter lebih ke depan, maka usaha yang diinginkan akan jauh berbeda,” tegasnya.

” Dalam formasi 4-2-3-1 bukan suatu hal yang baru bagi saya, karena saya turunkan sistem ini dengan cara yang baik. Saya merombaknya karena saya tidak mempunya pemain yang tepat dengan sistem tersebut. Kami memenangkan banyak laga dalam kompetisi Liga Serie A Italia dan Coppa Italia dengan performa ini, tetapi memang dengan kemenangan saat melawan Lazio sangat mudah karena kami selalu ditampar saat kalah dari Fiorentina,” tambahnya.

” Ini terlihat jauh lebih sulit pada saat kami harus menunjukkan bahwa saat pertandingan tidak ada motivasi, kami masih membuktikan tekad yang sangat kuat. Sassuolo tengah dalam kondisi yang baik dan memiliki para pemain yang cukup luar biasa yang baru sembuh dari cedera. Mereka tampil dengan cukup baik saat menghadapi AS Roma dan kami meski lebih hebat dari mereka,” tuturnya.

” Ketika musim pertama saya di Juventus, kami banyak mendapatkan hasil imbang di Sassuolo dan musim panas lalu kami kalah, sehingga ini waktu yang tepat untuk meraih tiga poin. Misi kami musim panas ini adalah mengembangkan kualitas para pemain kami, menjuarai Scudetto dan Coppa Italia, lalu berjalan sedekat mungkin ke dalam Liga Champions,” tutupnya.

Leave a Reply