AGEN BOLA TERPERCAYA - Buffon Berikan Saran Untuk Donnarumma | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Buffon Berikan Saran Untuk Donnarumma

AGEN BOLA TERPERCAYA – Terkait masa depan penjaga gawang andalan AC Milan yaitu Gianluigi Donnarumma di skuad tim utama masih belum menemukan titik terang. Penjaga gawang seniornya di Tim Nasional Italia, yakni Gianluigi Buffon, menyebutkan sempat berbicara dengannya terkait masa depannya bersama klub Milan. Melihat hal itu Buffon mengatakan dirinya harus mengambil tindakan yang tegas di bursa transfer musim panas kali ini.

Seperti yang Anda ketahui, Donnarumma sebelumnya sempat menolak perpanjangan kontrak yang telah diajukan oleh pihak Manajemen AC Milan. Hal itu tentunya membuat kubu Rossoneri dalam situasi sulit karena pra-kontrak penjaga gawang berusia 18 tahun tersebut hanya memiliki sisa semusim saja di dalam klub. Donnarumma pu sempat mendapatkan kritikan tajam khsusunya dari berbagai pendukung Milan, yang menilainya mata duitan dan tidak ingin bertahan di dalam klub. Kritikan itu juga mengalir kencang untuk sang agen Donnarumma, Mino Raiola, yang dinilai mempengaruhi sang pemain.

Akan tetapi, belakangan ini Donnarumma disebut-sebut sudah membuka kembali pintu negosiasi dengan kubu Milan. Di waktu yang bersamaan, isu transfer tetap berjalan dengan Raksasa Spanyol, Real Madrid dan wakil Italia Juventus diberitakan terus melihat situasinya di dalam klub. Tentunya dengan rumor tersebut membuat para pendukung Milan semakin memberikan cemohan yang keras untuk penjaga gawang berkebangsaan Italia tersebut.

Khusus bagi pihak Bianconeri, sudah beberapa tahun yang lalu Donnarumma dikaitkan dengan mereka di bursa transfer musim panas kali ini. Dirinya disebut-sebut menjadi penerus Buffon di dalam skuad tim utama, penjaga gawang Juventus sekaligus Tim Nasional Italia. Buffon secara pribadi sempat membicarakan perkataan singkat dengan juniornya itu, tetapi dia menolak disebut memberikan saran.

“Saya tidak memberikan saran kepada dirinya, karena saya selalu memiliki kesalahan-kesalahan saya sendiri dan cuma akan terus menambah kekacauan ke dalam situasi yang ada-ada saja. Saya hanya memberikan perkataan yang sebaik-baiknya untuk dirinya”, ujar Buffon kepada Football Italia.

“Tetapi saya sempat melakukan perbincangan sedikit selama 30 menit dengan Donnarumma. Saya mohon maaf saya tidak bisa bilang apa yang kami katakan. Saya tidak tahu apakah dirinya akan terus bertahan di kubu AC Milan. Saya cuma katakan kepada dirinya untuk melakukan apa yang dirinya dapat lakukan dan membuatnya bahagia”, tuntasnya.

Leave a Reply