AGEN BOLA TERPERCAYA - Buffon: Tampil Sebanyak 600 Kali Dan Masih Terus Berlanjut | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Buffon: Tampil Sebanyak 600 Kali Dan Masih Terus Berlanjut

AGEN BOLA TERPERCAYA Kiper utama Juventus yaitu Gianluigi Buffon mengatakan mengenai performa penampilan ke-600nya- ‘Saya senang ada seseorang yang menghitungnya. Kiper tersebut sudah bermain dalam 599 pertandingan bersama Si Nyonya Tua sejak hengkang dari FC Parma yang berhasil memecahkan rekor nilai transfer pada musim 2001, dan akan mengenapkan performa penampilannya itu menjadi yang ke-600 saat menjalani Final Supercopa Italia.

” Saya sangat senang ada seseorang yang menghitung hal itu untuk saya. Saya benar-benar bangga. Saya tidak akan mengira ini yang akan menjadi terakhir. Masih banyak waktu yang bisa saya berikan, dimulai dari besok di mana ada satu trofi gelar juara yang dapat di bawa pulang. Saya bangga dengan hasil kerja keras saya bersama Juventus,” jawab Buffon sambil tersenyum.

” Seperti semuanya titel juara itu penting, layaknya semua laga final, kami akan bekerja keras untuk melakukan sesuatu untuk meraih kemenangan di babak final yang akan kami lakoni. Motivasinya masih sama seperti yang dahulu, maksudnya adalah sesuatu yang kami tahu kami sedang bertanding di dalam babak final, satu laga di mana Anda tidak bisa memperbaikinya, dengan begitu Anda harus yakin bahwa motivasi yang ada dengan diri Anda sangatlah tinggi,” tambahnya.

” Lebih dari itu bahwasannya saya memiliki satu hubungan yang baik dengan kejuaraan Supercoppa Italiana, saya sudah berpikir untuk secepatnya kembali saat mengalami kekalahan di sini dari kubu Napoli dan itu masih membakar amarah kami sebagai pemain sepakbola profesional. Sampai semuanya membawa saya ke pertandingan ini untuk tetap mencoba dan bangga akan hal ini dalam melakukan segala cara untuk meraih hasil positif,” tegasnya.

Buffon juga mengatakan mengenai lawannya nanti di partai Final Supercopa Italia nanti, runner up Coppa Italia, Milan. Sepertinya pertandingan nanti akan berjalan menarik.

” Mereka merupakan satu tim yang sungguh berbahaya, kami cukup menghormati Milan karena kami telah kalah dari mereka di San Siro Stadium musim ini. Bahkan pada beberapa musim terakhir ini, di mana kami sudah mengantongi tiga angka lebih sering daripada tidak, mereka selalu menjadi masalah buat kami, sehingga kami akan meninggatkan level bertanding kami, karena Anda tidak ingin membuang kesempatan baik seperti saat ini,” tuturnya.

Pada saat kapten Juventus ditanyai mengenai Qatar, jika mengingat kembali Old Lady kalah di tangan kubu Napoli di sana dan negara itu juga akan melangsungkan Piala Dunia 2022.

” Saya takkan memikirkan hal mengenai kekalahan untuk kedua kalinya, memang ini suatu tempat yang sama yang takkan menampilkan banyak perubahan. Sesuatu hal yang baik untuk tidak terbiasa dengan meraih kekalahan dan sebaliknya malah untuk terbiasa menang. Selama Piala Dunia tahun 2022 masih dalam proses, ini akan menjadi sesuatu yang luar biasa dan sungguh berbeda dengan apa yang sudah terbiasa kami lakoni,” tegas Buffon.

” Benar juga bahwa dunia sepakbola sedang berubah dan peluang harus diberikan untuk saya dan siapapun yang mempunyai kekuatan bertanding, energi dan inovasi untuk mendapatkan produk yang baru mempunyai kualitas yang lebih baik. Tentu saja Anda akan mengetahui itu pada akhir laga dan melihat apakah dirinya atau tidak acara ini dalam keberhasilan. Potensi untuk lebih baik sudah ada bagi kami,” tuntasnya.

Leave a Reply