AGEN BOLA TERPERCAYA - Campo: Guardiola Belum Temukan Kesalahannya Di Manchester City | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Campo: Guardiola Belum Temukan Kesalahannya Di Manchester City

AGEN BOLA TERPERCAYA – Mantan pemain andalan Real Madrid dan Bolton Wanderers, yakni Ivan Campo angkat bicara kepada salah satu media Inggris, mengenai kesulitan yang diraih oleh pelatih Pep Guardiola saat mengarsiteki Manchester City. Pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 42 tahun tersebut, karena Manchester Biru kerap menelan kekalahan di kompetisi Premier League dan berhasil menang saat menghadapi Arsenal dengan skor 2-1 di Etihad Stadium.

Manajer berkebangsaan Spanyol tersebut sempat terlihat melakukan start yang sangat baik dengan The Citizens- julukan Manchester City- pada musim panas ini. Akan tetapi, saat menjelang pertengahan musim panas ini, performa penampilan skuad tim utamanya semakin melempem dan membuat mereka tersingkir secara pasti dari puncak klasemen yang saat ini di tempati oleh Chelsea.

Mantan pemain bernama lengkap Ivan Campo Ramos pun menyatakan, jika musim ini ada begitu banyak hal yang tidak dimengerti oleh mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich tersebut di dalam dunia sepakbola di Inggris, dan dirinya pun mengungkapkan jika pelatih berbaik dunia tersebut tidak menyadari adanya kesalahan utamanya selama ini saat menangani City.

” Dengan cara permainan sepakbola yang dirinya sukai selama ini, tidak akan berjalan dengan baik di kompetisi Premier League, Pep Guardiola harus segara memahami hal tersebut terlebih dahulu. Jelas berbeda di kompetisi La Liga Spanyol dan Bundesliga, ini adalah kompetisi Liga Inggris yang mengandalkan kecepatan bertanding dan fisik yang kuat,” ucap Campo kepada media Inggris.

” Dirinya harus segera menyadarinya, permainan sepakbola di kompetisi Liga Inggris berjalan dengan sangat cepat, lebih elit, dan dalam menahan penguasaan si kulit bundar di pihak Anda bukanlah suatu solusi yang baik. Meski begitu, Guardiola harus berjuang keras demi menemukan kesalahannya ketika menurunkan strategi pada saat bertandingan,” tambahnya.

” Dan musim ini dirinya terlihat menjalani sulitnya kompetisi dan persaingan di Liga Inggris dan dirinya harus belajar banyak dari beberapa hal yang bisa dirinya dapatkan dalam kurun waktu yang cepat. Dirinya harus segara menyadari, jika kompetisi Liga Inggris jauh berbeda dari La Liga dan Bundesliga. Jika dirinya terus memaksa dengan cara bermain yang dirinya terapkan dengan Barcelona bersama City, maka dirinya tidak akan memenangkan satu trofi apapun,” tuntasnya.

Leave a Reply