AGEN BOLA TERPERCAYA - D’Ambrosio: Tak Ada Waktu Untuk Menyerah Bagi Inter Milan | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – D’Ambrosio: Tak Ada Waktu Untuk Menyerah Bagi Inter Milan

AGEN BOLA TERPERCAYA – Setelah kegagalan Inter Milan dalam meraih tiga poin penuh pada saat lawatan mereka di Stadion Grande Torino di hari Sabtu pekan kemarin, Danilo D’Ambrosio masih tetap merasa cukup optimis bahwa skuad timnya mempunyai peluang untuk lolos ke babak Liga Champions untuk musim depan mendatang. Hal itu diyakani lantaran Milan Layak berada di ajang Champions League di musim panas 2017-2018.

Perkataan itu diungkapkan oleh mantan pemain bertahan Torino tersebut, setelah klub bertajuk Nerazzurri hanya bisa meraih hasil imbang dengan skor akhir 2-2 di pertandingan hari Sabtu kemarin, dan dirinya pun menyebutkan jika skuad timnya menolak untuk menyerah pada perburuan satu tiket untuk berkompetisi di Liga Champions pada musim depan medatang.

Saat berbicara kepada media Italia selepas pertandingan melawan Il Toro- julukan Torino- sosok punggawa berusia 29 tahun tersebut mengatakan,” Anda meski memberikan apresiasi terhadap Torino, kerena pada musim panas ini mereka tampil dengan sangat luar biasa baik, dan sukses membalikkan keadaan hanya dalam kurun waktu yang sangat cepat.

” Apakah kami terlihat kecewa? Tentu saja, kami merasa cukup kecewa, karena pada saat skor menjadi 2-2 kami mempunyai beberapa kesempatan untuk mencetak banyak gol dan memastikan sebuah kemenangan, akan tetapi kami gagal total untuk mencetak gol tersebut. Dalam waktu bersamaan tepatnya pada beberapa pekan terakhir, semuanya berjalan dengan sangat baik bagi kami. Saya meski akui, skuad timnya yang sebelumnya sudah kehilangan arah, berubah menjadi 180 derajat dan kami sukses mencuri jati diri dari skuad tim ini secara perlahan,” ujar Grande kepada media setempat.

” Sebelum musim panas ini benar-benar selesai dan dari segi penglihatan semuanya masih memiliki kemungkinan besar, maka kami tidak akan menyerah begitu saja di kompetisi ini. Kami masih memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi dengan ambisi untuk finish di peringkat tiga besar klasemen. Saya pikir, teman-teman satu tim lainnya juga merasa seperti itu. Maka kami terlihat begitu kecewa, namun pada pertandingan berikutnya, kami akan terus berusaha untuk segera bangkit da kembali berambisi untuk meraih keberhasilan,” tambahnya.

Untuk sementara waktu ini, La Beneamata measih bertahan di posisi ke lima klasemen sementara kompetisi Serie A Italia dengan raihan 55 angka, hasil dari 29 pertandingan yang sudah dilalui oleh sosok Mauro Icardi dan rekan-rekan setim, dan skuad tim berada di urutan ke tiga, sedangkan AS Roma mempunyai keunggulan tujuh poin, dan masih menyisakan satu pertandingan lebih banyaj dari apa yang sudah dilakoni oleh Milan.

Leave a Reply