AGEN BOLA TERPERCAYA - Dejan Lovren Sebut Klopp Pelatih Yang Baik | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Dejan Lovren Sebut Klopp Pelatih Yang Baik

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain bertahan Liverpool yaitu Dejan Lovren telah mengatakan bahwa manajer Jurgen Klopp adalah seorang pria yang sangat inginkan kesempurnaan. Pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 27 tahun tersebut, usai dirinya sejak di datangkan pada bulan Oktober musim panas pria berkebangsaan Jerman itu langsung mengubah suasana di dalam tim.

Dimana dirinya meminta agar para skuadnya terus berlatih dengan keras dalam sesi latihan tim yang kini berada Melwood Stadium untuk menatap sebauh pertandingan resmi. Meski ia sempat mendapatkan kritikan dari berbagai kalangan karena menu latihan yang diberikan sangat berat oleh pelatih berusia 49 tahun tersebut, tetapi hasilnya menuai hasil yang cukup positif dimana secara mengejutkan mereka di musim lalu berhasil melaju ke dua partai final masing-masing seperti Piala Liga dan Liga Europa.

Bahkan untuk menyambut musim panas ini, Klopp melakukan hal yang sama di pra-musim yang berlangsung di Amerika Serikat dan beberapa para pemain yang sempat mengeluhkan sesi latihan, justru kini merasa senang karena performa penampilannya menjadi jauh lebih baik termasuk Lovren. Pemain berkebangsaan Kroasia tersebut juga menyebutkan bahwa Klopp seorang yang ingin sebuah kesempurnaan dari seluruh pemainnya, namun mantan manajer Borussia Dortmund itu di luar lapangan tetap memiliki kepribadian yang baik dengan para pemainnya.

” Dirinya adalah seorang pelatih yang perfeksionis dan maka semuanya ingin menjadi seperti dirinya. Setiap orang pasti ingin memberikan kesempurnaan selama sesi latihan dan memberikan 100 persen penuh di atas lapangan. Itu hal bagus untuk di lihat bagaimana intens dirinya touchline. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan yang kami jalani musim ini,” ungkap Lovren kepada media setempat.

” Dirinya benar-benar emosional dan selalu menunjukannya dalam setiap pertandingan. Ada begitu banyak hal yang saya telah belajar dari dirinya, tetapi dirinya bukan hanya seorang yang baik, melainkan dirinya adalah seorang yang baik. Saya tidak akan melupakan dirinya dimana saat ini dirinya memberikan saya banyak pelajaran, setelah beberapa hari untuk izin ketika saya punya masalah dengan putri saya dan dirinya saat itu sedang berada di rumah sakit. Ia harus menjalani operasi,” tambahnya.

” Itu saat pertandingan melawan Augsburg pada bulan Februari dan dirinya berkata kepada saya’ pergi ke Kroasia, jumpai putri Anda. Hal ini tentu besar bagi setiap pemain. Dirinya menunjukan kepribadian yang besar,” tuntasnya.

Leave a Reply