AGEN BOLA TERPERCAYA - Del Piero Tetap Tenang Terkait Melempemnya Juventus Dan Dybala Puasa Gol | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Del Piero Tetap Tenang Terkait Melempemnya Juventus Dan Dybala Puasa Gol

AGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, klub Juventus melemah belakangan ini dan mendapatkan raihan yang kurang memuaskan. Sementara Paulo Dybala juga mengalami penurunan performa setelah sempat menjadi mesin pencetak gol di awal pekan ini. Perjalanan Bianconeri tersendat belakangan ini. Pada 10 pertandingan terakhir di musim panas ini, hanya setengah yang berhasil dimenangi dengan tiga kali hasil imbang dan dua raih kekalahan.

Laju Si Nyonya Tua malah sedikit lambat jika melihat empat pertandingan terakhir. Setelah hasil imbang menghadapi Sporting Lisbon, Bianconeri menang saat melawan Benevento tetapi selanjutnya kalah dari Sampdoria dan hasil imbang melawan Barcelona. Di kompetisi Liga Serie A Italia, hasil baru-baru ini membuat tim asuhan Massimiliano Allegri tercecer ke peringkat tiga klasemen. Mengoleksi 31 poin, Juventus tertinggal empat angka dari Napoli di puncak klasemen Serie A dan dua poin di belakang klub Inter Milan.

Sementara di kompetisi Liga Champions, Bianconeri hanya tertinggal tiga angka dari Blaugrana di peringkat teratas tetapi diyakini tidak akan finis sebagai juara grup karena juga kalah head-to-head. Mereka malah terlihat masih dapat tergeser dari peringkat dua karena Sporting Lisbon hanya tertinggal satu angka di papan klasemen grup Liga Champions.

“Hal ini bukan pertama kali bagi Juventus yang terseok-seok di musim gugur tahun ini. Anda harus tetap berada dalam kondisi baik di musim semi ini, jadi saya dapat memperkirakan Juventus akan terus bersaing di kompetisi Liga Serie A Italia dan di pentas Eropa”, ujar mantan pemain legendaris Juventus, yakni Alessandro Del Piero kepada media setempat.

Performa penampilan Juventus yang terlihat goyah diiringi penurunan performa sang bintangnya, Paulo Dybala. Pemain asal Argentina itu hanya mencetak dua gol di 11 penampilan kompetitif di semua ajang. Padahal dalam tujuh laga sebelumnya, pemain berusia 24 tahun tersebut membuat 10 gol untuk Juventus. Del Piero berharap penerusnya itu akan segera menemukan kembali performa terbaiknya dan berkontribusi lagi untuk skuad tim.

“Menghadapi Barcelona, Paulo Dybala bermain cukup baik. Dirinya adalah satu-satunya pemain yang menawarkan sesuatu yang lebih baik. Dirinya dapat menahan bola, kerap dilanggar, mencapai sasaran di seperempat akhir”, Del Piero menambahkan.

“Dirinya menampilkan performa penampilan seperti saat mencetak gol di awal musim. Dybala sudah menaikkan standar lebih jauh. Dirinya akan menemukan keseimbangan yang baik untuk kembali ke level teratas itu”, tuntasnya.

Leave a Reply