AGEN BOLA TERPERCAYA - Emre Can Tak Pernah Menyesal Tinggalkan Pep Guardiola, Bersyukur Dilatih Jurgen Klopp | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Emre Can Tak Pernah Menyesal Tinggalkan Pep Guardiola, Bersyukur Dilatih Jurgen Klopp

AGEN BOLA TERPERCAYA – Emre Can mengaku tidak pernah menyesal meninggalkan pelatih Pep Guardiola sewaktu di Bayern Munich. Dia pun kini bersyukur bisa dilatih Jurgen Klopp di klub Liverpool. Can pernah mengawali karier seniornya bersama Bayern Munich. Pada tahun 2013, dia sempat dilatih Guardiola, yang pada saat itu baru datang melatih Munich.

Tetapi tidak lama Can dilatih oleh arsitek Pep Guardiola. Punggawa berusia 24 tahun itu memilih hengkang ke Bayer Leverkusen, sebelum akhirnya hengkang lagi ke The Reds pada musim 2014. Can menyebutkan tidak menyesal meninggalkan Guardiola di Die Roten. Gelandang anyar berkebangsaan Jerman itu menilai keputusannya sudah tepat. Can sendiri akan melakoni laga menghadapi Guardiola saat klub asal Merseyside Merah bertemu dengan Manchester City di perempatfinal Liga Champions musim panas ini.

“Saya rasa sama sekali tidak. Pada hari ini Anda dapat melihat itu adalah satu keputusan yang tepat. Saat itu bisa dikatakan, Pep Guardiola datang dan saya bermain dengan baik yang hebat di bawahnya. Selanjutnya kami akan berbicara dengan jujur. Saya ingin terus tampil memukau di bawah kepelatihan Jurgen Klopp dan mempersembahkan berbagai gelar untuk Liverpool”, ujar Can kepada media setempat.

“Saya masih terlalu muda dan yang paling penting bagi saya bisa sering bermain di dalam skuad tim. Dirinya sempat mengatakan, saya tidak bisa memberi jaminan. Kemudian saya melihat ada kesempatan di kubu Bayer Leverkusen. Mereka juga bersaing di Liga Champions. Kompetisi bergengsi adalah tujuan untuk meraih Si Kuping Besar dan mempersembahkan kepada semua yang bersangkutan dengan tim”, Can menambahkan.

Kini Emre Can bersinar bersama The Reds. Dirinya mengatakan banyak berkembang sejak dilatih Jurgen Klopp, yang datang ke Stadium Anfield pada tahun 2015 dari Borussia Dortmund.

“Saya terus berkembang di bawah kepelatihan Klopp. Saya begitu bersyukur, dan sangat bahagia bisa bekerja sama dengannya. Saya ingin menjadi punggawa terbaik kelas dunia. Mungkin untuk satu kali terpilih. Itu akan sangat hebat didalam karier saya”, Can menegaskan.

Can sendiri berpeluang besar meninggalkan Anfield di akhir musim panas nanti. Kontraknya yang akan segera habis pada JUli nanti belum juga mendapat perpanjangan, di mana Juventus yang disebut-sebut menjadi tujuan utamanya.

Leave a Reply