AGEN BOLA TERPERCAYA - Guardiola: Everton Adalah Tim Yang Sulit Di Taklukan | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Guardiola: Everton Adalah Tim Yang Sulit Di Taklukan

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pelatih Pep Guardiola menyatakan Manchester City akan kembali mengalami kesulitan untuk menghadapi The Toffees, yang dirinya yakini tampil lebih baik dan mempunyai bentuk permainan yang lebih cemerlang dengan hadirnya sosok pelatih Ronald Koeman. Pelatih asal Belanda itu kerap menggunakan strategi bertahan dan kerap melakukan serangan balik cepat di lini pertahanan lawan.

Kedua arsitek tersebut diketahui merupakan salah satu mantan rekan di kubu Barcelona ketika keduanya masih aktif menjadi seorang pemain, dan Guardiola pun tidak berharap pertandingan pada akhir pekan musim panas ini akan berlangsung dengan mudah bagi dirinya. Saat berbicara kepada salah satu media di Inggris mengenai peluang yang mampu didatangkan oleh Everton di pertandingan yang akan berlangsung d Stadion Goodison Park itu, mereka merupakan tim yang sulit untuk di tebak.

” Terkadang, mereka akan menggunakan kelelahan pemain di lini barisan pertahanan Anda dengan bermain umpan-umpek pendek dan melakukan serangan balik cepat. Namun, ketika Anda memberikan mereka sedikit ruang untuk meningkatkan permainan, maka mereka akan bermain dengan penguasaan bola yang sangat hebat dan sabar dalam membongkar lini pertahanan tim lawan,” kata Guardiola.

” Hal itu yang menjadikan The Toffees saat ini sebagai salah satu klub yang sangat komplek, dan Anda dapat membaca bentuk permainan mereka secara baik, karena mereka mempunyai sosok manajer yang sangat mengenal baik skuad timnya. Koeman selalu memanfaatkan keunggulan yang dimiliki oleh klubnya untuk meraih kemenangan. Harus saya katakan, dirinya beradaptasi dengan gaya permainan sepakbola di Inggris, sebuah hal yang harus saya lakukan,” tegasnya.

Di waktu yang bersamaan, mantan manajer Barcelona dan Bayern Munich itu juga angkat bicara mengenai hubungannya dengan pelatih berusia 53 tahun itu, dengan mengatakan,” Saat kami akan melakoni pertandingan di Etihad Stadium, malam sebelumnya kami sudah bertemu dan berbincang pada malam hari.

” Hubungan yang kami miliki sangat baik, dan merupakan satu kehormatan dapat bertemu kembali dengan mantan rekan satu tim setelah beberapa tahun tidak berjumpa. Ronald Koeman adalah salah satu sosok pelatih yang berperan penting dalam karier saya sebagai seorang pemain sepakbola. Ketika kami tampil bersama di kubu barcelona, dirinya selalu memberikan satu saran kepada saya mengenai hal-hal yang meski saya lakukan di dalam lapangan, bagaimana caranya untuk mengetahui kualitas tim lawan. Dirinya adalah rekan yang sangat baik,” tuntasnya.

Leave a Reply