AGEN BOLA TERPERCAYA - Guendogan: The Citizens Menderita Pada Tahun Lalu | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Guendogan: The Citizens Menderita Pada Tahun Lalu

AGEN BOLA TERPERCAYA – Klub Manchester City telah mengakhiri musim panas lalu dengan tak meraih satu gelar pun. Bisa hal itu menjadi karena para punggawa Manchester City masih melakukan adaptasi dengan gaya yang direncanakan oleh pelatih Pep Guardiola. City sejatinya tampil memukau di setiap kompetisi yang dijalaninya dan hanya saja mereka terlihat melempem di lini pertahanan.

Pelatih Catalan itu resmi bergabung bersama The Citizens pada tahun 2016-2017 setelah sebelumnya berhasil menjadi arsitek Barcelona dan Bayern Munich. Di dua klub besar itu, Guardiola kerap menurunkan formasi memukau dengan mengutamakan penguasaan bola yang tinggi dalam melakukan serangan. Sama halnya dengan City. Namun, pada musim panas pertama Guardiola tidak berhasil karena City hanya finis diperingkat ketiga di ajang Premier League, tersingkir pada babak keempat pada Piala Liga dan semifinal Piala FA Cup, dan keluar di babak 16 besar Liga Champions.

Raihan hasil yang mengecewakan tersebut tidak jauh berbeda dengan awal karier sosok pemain seperti Iikay Guendogan. Ketika didatangkan dari klub Borussia Dortmund di musim panas 2016 lalu, geladang berkebangsaan Jerman itu memang sudah memperlihatkan kualitas yang begitu menjanjikan. Namun sayangnya, musim pertama Guendogan harus berakhir lebih cepat karena mengalami cedera parah yang memderitanya di pertengahan musim panas lalu.

“Terus terang saja saya katakan, kami sangat menderita pada musim panas lalu, segalanya baru untuk sang pelatih Pep Guardiola, untuk punggawa-punggawa baru seperti saya, serta untuk para punggawa lainnya juga untuk dapat memahami gaya permainan yang diterapkan Guardiola. Gagal di musim panas lalu bukan membuat segalanya berakhir bagi kami dan saatnya untuk segera bangkit dari keterpurukan”, ujar Guendogan kepada media setempat.

“Melakukan adaptasi tidak akan datang dalam beberapa pekan atau hanya satu musim saja, semua itu membutuhkan waktu yang lama bagi setiap para pemain. Namun, saya rasa dominasi permainan sepakbola yang baik kami mainkan adalah jalan yang baik untuk kedepannya. Kami mampu mengendalikan banyak laga di musim panas lalu di ajang Liga Inggris. Mungkin ada 95 persen dari semua pertandingan yang kami mainkan bersama City”, tegasnya.

Manchester City akan menuntaskan musimnya dengan melawan Tottenham Hotspur, Minggu 30-7-2017 dini hari WIB dan serta West Ham United, Jumat 4-8-2017. Kemudian, Guendogan dan rekan-rekan setimnya, akan membuka kompetisi Premier League dengan menghadapi tim promosi, Brighton & Hove Albion pada tanggal 12 Agustus.

Leave a Reply