AGEN BOLA TERPERCAYA - Hasil Imbang Sangat Terasa Seperti Menelan Kekalahan Bagi United | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Hasil Imbang Sangat Terasa Seperti Menelan Kekalahan Bagi United

AGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, kubu Manchester United sangat terkejut setelah kemenangan yang sudah berada di depan mata hilang begitu saja di penghujung pertandingan. Meski meraih satu poin, mereka merasa seperti baru menelan kekalahan saja dalam lanjutan Premier League musim panas ini. United harus menelan hasil imbang 2-2 dengan menghadapi Leicester City di Stadium King Power, Minggu (24/12/2017) dini hari WIB. Dalam mempertimbangkan jalannya pertandingan, raihan itu memang sangat menyakitkan untuk United.

Setelah sempat tertinggal lebih dulu oleh gol yang diciptakan Jamie Vardy, Setan Merah mampu berbalik unggul dengan skor 2-1 berkat dua gol yang di cetak Juan Mata. The Red Devils kemudian berada di atas angin setelah mendominasi jalannya pertandingan karena pemain Leicester, Daniel Amartey, diusir wasit. Mendapat kartu kuning kedua membuat tim asuhan Craig Shakespeare harus bermain dengan 10 pemain.

Saat keadaan 2-1 itulah, Setan Merah menyia-nyiakan beberapa peluang emas, di antaranya melalui Jesse Lingard dan serta Marcus Rashford. Tetapi, skuad tim tamu gagal mencetak gol tambahan pada pertandingan tersebut. Tim asuhan Jose Mourinho justru kebobolan pada saat pertandingan sudah memasuki menit-menit terakhir injury time. United gagal mencegah Harry Maguire mencetak gol penyama kedudukan bagi Leicester City.

“Pertandingan ini terasa seperti sebuah kekalahan yang kami terima. Kami telah melakukan hal yang paling sulit pada lanjutan Premier League musim panas ini, yaitu mencetak dua gol setelah mereka unggul. Kami berhasil membalikan keadaan. Namun, sayang kami tak mampu mempertahankan kemenangan yang sudah di depan mata dan justru kami kebobolan di menit-menit akhir pertandingan”, ujar Juan Mata kepada media setempat.

“Kami menang secara bersama-sama, kami imbang ataupun kalah bersama-sama, dan pertandingan ini terasa seperti menelan kekalahan. Kami sudah bertahan sebagai sebuah tim dan saya tidak akan bicara tentang hal seperti ini. Kami sepatutnya mengalahkan mereka. Kami bermain baik, tetapi dalam momen terakhir kami kembali kedalam klub dengan sangat kecewa setelah meraih satu poin”, tegas Mata.

Raihan hasil imbang ini membuat Manchester United semakin tertinggal dari kubu Manchester City di puncak klasemen Premier League. Mereka kini terpaut 13 poin dari rival sekotanya itu.

 

Leave a Reply