AGEN BOLA TERPERCAYA - Holding Angkat Bicara Terkait Kekalahan The Gunners | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Holding Angkat Bicara Terkait Kekalahan The Gunners

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain muda bertahan Arsenal yaitu Rob Holding telah menyebutkan bahwa terciptanya gol pertama pada pertandingan Kamis dini hari WIB sudah membuat skuad tim kesulitan mengembangkan performa penampilan. Adanya pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 21 tahun tersebut, karena Meriam London menelan pil pahit dengan skor 2-0 saat menghadapi Southampton di kompetisi EFL Cup.

Pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium itu, sejak awal menit jalannya laga kedua kubu sudah saling meloncarkan serangan dimana agar mampu mencetak gol dan meraih kemenangan. Hasilnya, Southampton yang bertindak sebagai tim tamu mampu cetak gol cepat pada menit ke-13 melalui gol cepat yang di cetak oleh Jordy Clasie dimana gol pemain Tim Nasional Belanda itu tercipta setelah sang pemain melepaskan sepakan kerasnya yang juga tak mampu di tepis oleh penjaga gawang Emiliano Martinez.

Bahkan memasuki menit ke-38 tim asuhan Claude Puel kembali memperbesar kedudukan melalui Ryan Bertrand dimana gol terjadi setelah sang pemain mendapatkan umpan silang dari Sofiane Boufal. Meski telah tertinggal dua gol, tim tuan rumah terus mencoba mengejar ketertinggalan dimana juga tim asuhan Arsene Wenger memliki peluang emas dari Aaron Ramsey dan Lucas Perez tetapi sangat disayangkan tendangan mereka mampu di selamatkan dengan sangat baik oleh penjaga gawang Fraser Farster.

Saat memasuki jalannya babak kedua pertandingan, tempo permainan yang sama seperti di paruh pertama dan justru di pertengahan pertandingan skuad tim asuhan Puel terus memberikan tekanan yang nyata melalui aksi memukau Boufal dan Shane Long. Hingga pertandingan usai papan skor tidak berubah dimana keberhasilan tetap di miliki klub berjuluk Pantai Selatan Inggris tersebut dan dengan raihan positif maka membuat mereka berhak melaju ke babak selanjutnya atau lebih tepatnya di partai semifinal.

Sedangkan kegagalan yang diraih klub berjuluk The Gunners itu membuat manajer Wenger sangat kesal dan sangat kecewa bermain di depan publik sendiri harus kalah serta tidak dapat mengembangkan performa penampilan para pemainnya. Usai pertandingan, Holding yang di datangkan dari klub Bolton Wanderers di awal musim dingin lalu mengatakan bahwa gol pertama sudah membuat skuad klub kesulitan. Bahkan sang pemain bertahan itu menyebutkan Soton bertahan dengan sangat hebat.

” Southampton memiliki satu kesempatan setelah terjadinya gol tersebut. Mereka sukses memainkan pertandingan tandang. Dan untuk bertindak adil, jelas pasukan Puel bertahan dengan baik. Mereka memiliki kepercayaan yang tinggi dimana akan membantu mereka menjadi klub yang hebat,” ucap Holding kepada salah satu media Inggris.

Leave a Reply