AGEN BOLA TERPERCAYA - Karena Ada Ozil & Sanchez, Jack Wilshere Tersinggirkan | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Karena Ada Ozil & Sanchez, Jack Wilshere Tersinggirkan

AGEN BOLA TERPERCAYA – Jack Wilshere masih terlihat belum dapat masuk kedalam skuad tim utama Arsenal setelah kembali dari cedera parah. Menurut pelatih Arsene Wenger, itu disebabkan karena ada Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Wilshere kini terus mengalami penurunan performa penampilan setelah beberapa kali dihadang cedera sejak tahun 2014 lalu hingga pertengahan tahun 2016. Setelah Wilshere pulih Meriam London langsung meminjamkan sang pemain ke Bournemouth sepanjang musim 2016-2017.

Kali ini, dirinya kembali ke The Gunners, namun belum juga dapat masuk kedalam skuad tim utama dan cuma mencatatkan waktu bermain selama 13 menit di ajang Premier League ketika London Merah mengalahkan Everton 5-2. Arsitek asal klub London Utara, Wenger, lebih kerap memainkan pemain berusia 25 tahun itu di ajang Piala Liga Inggris dan Liga Europa. Itu sebabnya di posisi sang pemain sebagai sosok gelandang serang sudah terisi oleh Alexis Sanchez dan Mesut Ozil, yang mana keduanya datang ketika saat Wilshere mulai menderita cedera.

Beberapa dari pihak pendukung untuk meminta pelatih Wenger memainkan jasa Wilshere sebagai pemain box-to-box kerap kali muncul. Namun, pelatih berkebangsaan Prancis itu langsung menolaknya di dalam konferennsi pers jelang pertemuan resmi Arsenal dengan Red Star Belgrade pada pertandingan Liga Europa di Stadium Emirates, Jumat (3/11/2017) dini hari WIB.

“Di dalam pikiran saya, dirinya (Wilshere) lebih tepat berada ke depan gawang (di lapangan hijau). Saya sudah melihatnya dirinya adalah pemain yang dapat memberikan pengaruh ke permainan di sepertiga akhir daripada menjadi punggawa box-to-box. Saya berharap dirinya dapat berkembang lebih baik dari sekarang ini”, ujar Wenger kepada media setempat.

“Dirinya ada sedikit masalah pada posisi itu, tentunya ia akan bersaing dengan Ozil dan Sanchez. Saya sangat percaya dirinya juga dapat bermain di lini tengah tim dalam formasi 4-3-3 dan 4-2-3-1. Jadi, di dalam sistem permainan kami saat ini, saya sudah melihatnya ia cocok sedikit lebih kedepan tiang gawang lawan”, tegas Arsene Wenger.

Kontrak Jack Wilshere akan segera berakhir pada musim panas ini. Arsene Wenger pun kembali menegaskan bahwa satu masalah itu akan segera dituntaskan pada awal Desember 2017 mendatang. Wenger berharap sejumlah pendukung Arsenal harus bersabar dalam keputusan nanti dan tidak membuat kericuhan terutama saat Arsenal melakoni pertandingan.

Leave a Reply