AGEN BOLA TERPERCAYA - Karena Hanya Roma Yang Selalu Ada Dihati Nainggolan | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Karena Hanya Roma Yang Selalu Ada Dihati Nainggolan

AGEN BOLA TERPERCAYA – Gelandang bertahan andalan AS Roma yaitu Radja Nainggolan menyebutkan sangat terkesan dengan sebuah pujian dari manajer Atletico Madrid, yakni Diego Simeone. Tetapi hal itu bukan berarti Nainggolan ingin berpindah hati dari Roma. Sang pelatih Simeone langsung melontarkan pujian itu setelah kemenangan Atletico dengan skor akhir 2-0 saat menghadapi Roma di matchday V Liga Champions, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB. Meski skuad timnya kalah, Nainggolan dinilai sang pelatih bermain cukup baik di pertandingan itu.

Hal wajar jika sebuah pujian Simeone itu turut dimaknai berbeda pendapat oleh beberapa media Italia yang kembali terdengar kencang soal isu seputar masa depan gelandang berkebangsaan Belgia itu. Seperti diketahui, Nainggolan memang terlihat diincar banyak klub pada dua musim belakangan ini. Setelah klub Chelsea dan Manchester United yang ingin mengejarnya pada musim panas lalu, kini Los Rojiblancos pun disebut-sebut ingin memboyong Nainggolan. Walaupun demikian, rumor itu turut dibantah Nainggolan yang menegaskan kesetiaannya untuk Giallorossi.

“Semua pujian memang terdengar manis, tetapi saya ingin fokus untuk Roma. Saya hanya ingin bermain bersama klub ini dan mempersembahkan berbagai gelar juara. Hal ini tentunya membuat saya bangga atas pujian yang dilontarkan pelatih Atletico Madrid kepada saya usai berakhirnya pertandingan tadi malam. Meskipun kami menelan kekalahan tetapi tak membuat saya menyerah untuk menampilkan yang terbaik di atas lapangan”, ujar Nainggolan kepada media setempat.

“Saya pikir saya sudah mengambil keputusan yang tepat pada musim lalu dan juga musim sebelumnya. Saya sangat senang membela skuad klub ini, saya bahagia di sini serta di luar lapangan dan saya rasa tidak perlu mengubah segalanya. Saya tidak ingin meninggalkan klub ini karena saya begitu cinta dengan tim ini”, Nainggolan menambahkan.

“Satu kehormatan untuk saya dapat mengenakan ban kapten di dalam lapangan, seperti halnya Francesco Totti, De Rossi, dan Florenzi. Apakah saya akan menjadi kapten atau tidak, saya ingin selalu menganggap hal itu dan memberi saya semangat untuk memberikan satu yang lebih baik untuk klub saya”, tuntas Nainggolan.

Leave a Reply