AGEN BOLA TERPERCAYA - Kerap Sakit, Ozil Bikin Wenger Cemas | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Kerap Sakit, Ozil Bikin Wenger Cemas

AGEN BOLA TERPERCAYA – Mesut Ozil akan kembali absen pada pertandingan Arsenal karena mengalami sakit. Pelatih anyar Arsenal Arsene Wenger pun turut mengkhawatirkan kondisi punggawanya itu. Ozil diyakini absen saat Meriam London menjamu Ostersunds di leg kedua babak 32 besar kompetisi Liga Europa, Jumat (23/2/2018) dini hari WIB. Gelandang serang berkebangsaan Jerman itu tidak akan dimainkan karena sakit.

Bukan kali pertama saja Ozil harus absen saat bertanding karena sakit. Sejak memasuki awal musim 2016-2017, Ozil sudah tercatat sebanyak lima kali berada di pinggir lapangan karena sakit, termasuk ketika menghadapi Burnley pada November 2017 lalu. Melihat kondisi Ozil yang kian menurun membuat sang pelatih harus mencari sosok pemain pengganti pada laga nanti.

Wenger turut mengatakan Ozil sudah absen sesi latihan sejak hari Senin (19/2/2018). Punggawa berusia 29 tahun tersebut baru kembali berlatih tepat pada hari Rabu (21/2/2018). Wenger lantas mengaku sangat khawatir dengan kondisi kesehatan Ozil. Dengan demikian, dirinya memprediksi Ozil telah dapat dimainkan di laga final Piala Liga Inggris melawan Manchester City pada hari Minggu (25/2/2018) nanti.

“Kondisi kekebalan tubuhnya kini sedikit bermasalah. Saya terus berharap kami akan mampu memperbaikinya secara medis. Saya tidak tahu kenapa dirinya. Skuad klub ini masih membutuhkan kinerjanya untuk memenangkan setiap pertandingan yang akan dirinya lakoni. Saya ingin dirinya kembali sembuh dan membuktikan diri sebagai pemain top di ajang Premier League”, ujar Wenger kepada media setempat.

“Kami telah kembali dari Ostersund pada hari Kamis malam lalu, berlatih di hari Jumat dan Sabtu, memasuki hari Minggu kami libur, dan sejak hari Senin dirinya terlihat berbaring di tempat tidur. Kondisi fisik yang lemah membuat dirinya sakit dan tak mampu mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan setimnya. Hal itu membuat kami khawatir dan berharap dirinya segera sembuh”, Wenger menambahkan.

“Saya sebenarnya ingin saja memainkan dirinya, tetapi karena dirinya sakit, dirinya harus bekerja keras dan dirinya tidak akan diturunkan besok (menghadapi Ostersunds). Dia semestinya akan baik-baik saja untuk hari Minggu nanti. Saya ingin melihat dirinya kembali bermain bersama klub ini dan memenangkan laga nanti”, tuntas Wenger.

Leave a Reply