AGEN BOLA TERPERCAYA - Klavan Sebut Liverpool Masih Miliki Sosok Pemimpin | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Klavan Sebut Liverpool Masih Miliki Sosok Pemimpin

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain belakang andalan Liverpool yaitu Ragnar Klavan telah mengungkapkan bahwa skuad timnya tetap memiliki seorang pemimpin di atas lapangan saat melakukan pertandingan. Dengan pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 31 tahun tersebut, karena buruknya Liverpool sejak awal pekan lalu karena tidak adanya sosok yang baik untuk meningkatkan permainan skuad tim.

Dimana mereka harus meraih kekalahan dari klub-klub kecil seperti Swansea City dan serta Hull City. Bahkan di kompetisi Liga Domestik lainnya seperti di ajang FA Cup dan EFL Cup mereka juga harus keluar. Meski sempat terlihat bangkit dengan berhasil menang saat melawan Tottenham Hotspur di Anfield Stadium, akan tetapi di laga berikutnya mereka kembali menalan hasil buruk dimana kalah dengan skor akhir 3-1 dari kubu Leicester City saat tampil di King Power Stadium. Namun, mereka dapat menjawab kritikan pedas dengan berhasil mengalahkan Arsenal 3-1 di kandang sendiri.

Akan tetapi, berbagai kalangan menilai tidak konsistennya klub asal Merseyside Merah, usai tim asuhan Jurgen Klopp tidak lagi memiliki sosok pemimpin yang hebat seperti Steven Gerrard. Namun, Klavan langsung memastikan bahwa laporan itu tidaklah tepat, dimana mereka tetap mempunyai sosok pemimpin dan menurutnya ada beberapa cara untuk memimpin sebuah klub.

” Ada satu cara yang berbeda untuk memimpin sebuah tim. Kami akan terus menampilkan kualitas terbaik kami untuk para fans, pelatih dan semua yang berada di sini. Semua kalangan sepakbola berbicara kepada saya terkait Steven Gerrard . Dirinya bukan tipe pemain yang hanya di bidang untuk berteriak pada semua orang. Dirinya memiliki kualitas berbeda untuk memotivasi tim. Ketika dirinya mengatakan sesuatu kepada orang-orang yang tepat,” ujar Klavan kepada media.

” Itu tidak akan membuat Anda menjadi sosok kapten yang baik karena ada hal paling keras. Ada begitu banyak gaya yang berbeda-beda dan Anda meski ingat bahwa hal ini bukan hanya cara Anda di dalam lapangan tetapi bagaimana Anda terus berada di dalam ruang ganti tim yang dapat membuat Seorang kapten atau seorang pemimpin yang baik,” tegasnya.

Saya bukanlah orang yang laing keras di dalam ruang ganti atau di dalam lapangan. Jika saya perlu untuk menyebutkan sesuatu pada saat dibutuhkan maka saya tidak akan melawannya. Saya senang dengan cara memberitahu satu-persatu pemain apa yang pikir terkait sebuah tim fantastis,” tuntasnya.

Leave a Reply