AGEN BOLA TERPERCAYA - Koscielny Ungkap Kemenangan Tim Saat Hadapi Burnley | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Koscielny Ungkap Kemenangan Tim Saat Hadapi Burnley

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain bertahan andalan Asenal yaitu Laurent Koscielny telah mengungkapkan bahwa pertandingan akhir pekan lalu untuk meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1 saat melawan Burnley tidaklah mudah. Dengan pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 31 tahun tersebut, karena usai menerima kartu merahnya Granit Xhaka oleh sang wasit permainan sangat berubah drastis.

Dimana Meriam London terus mendapatkan tekanan yang nyata hingga pada akhirnya tim asuhan Arsene Wenger yang telah unggul melalui Shkodran Mustafi harus kebobolan gol di babak tambahan waktu melalui sosok Andrey Gray dari tendangan 12 pas. Akan tetapi, di sisa waktu klub berjuluk The Gunners tidak begitu saja menyerah dimana pasukan Wenger terus memberikan tekanan yang nyata dan hasilnya mereka mendapatkan sebuah hadiah tendangan pinalti serta sosok Alexis Sanchez yang di tunjuk sebagai algojo sukses melakoni tugasnya dengan sangat baik.

Meski terlihat tidak mudah untuk memenangkan pertandingan, tetapi pemain bertahan asal Prancis itu bangga pasalnya ia bersama rekan satu timnya sukses memberikan poin yang cukup fantastis untuk para pendukung pada saat bermain di kandang lawan. Bahkan bek berkebangsaan Prancis itu mengungkapkan bahwa kemenangan itu akan membuat skuad timnya semakin percaya diri dapat mengejar ketertinggalan poin pimpinan klasemen sementara Chelsea.

” Menurut saya itu jelas terlihat sulit karena kami harus kecolongan satu gol usai menit ke-90 dan kami pun mengetahui bahwa kami hanya mempunyai tujuh menit untuk memenangkan laga. Kami mempunyai kesempatan baik untuk mendapatkan gol dari tendangan pinalti dan Sanchez berhasil mencetak gol. Jadi keadaan berubah menjadi 2-1, jelas cukup penting untuk kepercayaan diri kami, untuk dapat menjaga kemenangan kami dan dengan raihan hasil di akhir pekan lalu tiga poin itu sangat besar,” ungkap Koscielny kepada media setempat.

” Kami tampil baik selama satu jam dan pada saat kami hanya bermain dengan 10 pemain kami meski tunjukan kualitas. Tidak hanya tampil bermain sepakbola yang baik tetapi untuk membantu rekan satu tim, bekerja bersama-sama dan Anda perlu mengantisipasi segalanya. Semua para pemain yang berada di dalam lapangan bekerja keras dan pada saat Anda berjuang untuk skuad tim Anda, maka Anda mendapatkan hasil yang baik,” tegasnya.

” Saya mempunyai satu peluang emas untuk mengubah papan skor dan saya mampu memenangkan tendangan pinalti. Usai itu Alexis Sanchez membuat perubahan dan kami semua sangat bangga karena kami ingin meraih tiga poin. Kami tidak hanya tampil baik terkadang Anda harus berjuang keras untuk skuad tim Anda, dan rekan satu tim Anda. Anda harus memenangkan duel dan saya rasa kami telah melakukannya. Kami menyerang untuk mendapatkan tiga poin dan ini baik untuk kepercayaan diri kami dalam memenangkan laga itu,” tutupnya.

Leave a Reply